Sukses

Selamat, Maya Septa Melahirkan Anak Ketiga

Maya Septa memamerkan foto bayi mungilnya tersebut di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Maya Septa. Pemain sitkom Kejar Tayang ini baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada hari Rabu (27/2/2019). Bayi mungil tersebut diberi nama Davinka Sidarta.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Maya Septa memang sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di rumah sakit dan bersiap-siap untuk menjalani operasi caesar.

Di postingan terbarunya, Maya Septa memamerkan foto perdana dari bayi mungilnya tersebut, lengkap dengan informasi kondisi fisiknya.

Sehari sebelum melahirkan sang bayi, Maya Septa sempat mengunggah foto dirinya yang telah bersiap-siap di rumah sakit. Dalam potret tersebut, pemain film Gotcha itu tampak berbaring di atas kasur dalam balutan tidur warna peach.

Selain itu, lewat postingan itu, Maya meminta doa kepada publik dan followers-nya. "Hai. Doain ya besok pagi aku operasi caesarnya lancar. Yak betul itu merchandise di tangan udah nempel dari tadi buat besok. Setelah ambil darah 4 ampul, rekam detak jantung ibu terus detak jantung anak, akhirnya aku boleh bobok juga," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Operasi

"Semoga bisa langsung tidur nyenyak ya. Supaya fit ketemu baby besok pagi. Percayalah meskipun ini anak ketiga enggak bikin aku lebih berani masuk ke ruang operasi sendirian. Tapi aku tahu Tuhan yang pegang kendali so i believe things will be okay. Doain ya," sambung Maya.

3 dari 3 halaman

Bayi Mungil

Maya pun lantas mengunggah potret Baby Davinka yang baru saja lahir pada hari Kamis (27/02). Dari postingan tersebut, Maya memamerkan foto bayi mungilnya yang terlihat begitu cantik dan manis.

Selain itu, Maya juga sempat mengungkapkan kondisi dari sang buah hatinya. "Dengan bangga mengumumkan versi terbaru ketiga dari kita telah rilis pagi ini. Davinka Sidarta, 3,27 kg 47 cm. Kita semua senang dan sehat. Terima kasih untuk doanya. Krisna dan Maya," ungkapnya. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.