Sukses

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Akan Menikah Tahun Ini

Bunga Jelitha sudah memiliki konsep pernikahan impiannya dengan Syamsir Alam.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Bunga Jelitha dan Syamsir Alam semakin serius. Jika tak ada halangan, Bunga dan Syamsir akan menikah pada tahun ini.

Hal itu diungkapkan Bunga Jelitha di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2019). "Kalau dari aku sendiri, kalau memang sudah jodohnya, Insya Allah tahun ini (menikah)," kata Bunga Jelitha.

Hubungan dengan Syamsir Alam yang sudah berjalan selama beberapa bulan, membuat Bunga Jelitha yakin pada keputusannya. Pun rencana pernikahan sebenarnya sudah ia sampaikan sejak beberapa waktu lalu kepada publik.

Untuk acara spesial nanti, Bunga Jelitha bahkan sudah memiliki konsep impian yang merupakan perpaduan dari namanya dengan Syamsir Alam. Ia berharap konsep tersebut bisa menjadi kenyataan, walau masih harus dibicarakan dengan pihak keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Impian

"Aku sama Alam, biar sesuai namanya yaitu Bunga dan Alam, jadi kita pengin pernikahannya outdoor. Jadi pengin dekat dengan alam entah di pantai, atau di tengah perkebunan, atau hutan, itu sih yang ada di pikiran kita. Wedding dreams kita deh," jelas Putri Indonesia 2017 ini.

3 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

Sayangnya, Bunga Jelitha masih merahasiakan kapan tanggal pasti hari bahagianya tersebut. "Kemarin media bilang kenapa diumpetin, enggak diumpetin kok. Karena memang kita belum ada tanggal yang pas. Ya semoga pertengahan tahun bisa (menikah). Aku sih berharapnya pas ulang tahun aku ya, di bulan September," tandasnya. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.