Sukses

Kendall Jenner Sudah Berkencan dengan Ben Simmons

Kendall Jenner dilaporkan makin serius menjalani hubungan cintanya dengan Ben Simmons.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner dilaporkan makin serius menjalani hubungan cintanya dengan Ben Simmons. Tak hanya jadi teman jalan, kini Kendall Jenner dan Ben Simmons disebut-sebut telah berani berkomitmen soal hubungan mereka.

"Kendall dan Ben menjadi sangat serius dan sangat menyukai satu sama lain," ujar seorang sumber dikutip dari laman US Weekly.

Terkait hubungannya dengan Ben, Kendall Jenner sendiri telah membenarkan jika dirinya telah berpacaran dengan pemain basket Philadelphia 76ers itu.

"They've been dating for "a bit now," ucap Kendall Jenner, yang masih tak mau bicara banyak tentang hubungan pribadinya, saat muncul di DeGeneres Show.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Pertandingan NBA

Bukti lain jika Kendall Jenner memang benar-benar makin serius dengan Ben Simmons juga bisa dilihat dari kesetiaan model 23 tahun ini, saat dirinya menghadiri banyak pertandingan sang kekasih.

Ya, Kendall Jenner kerap terlihat di pertandingan NBA tepatnya saat Ben bertanding.

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Bawa Pacar ke Red Carpet

Bahkan Kendall Jenner pernah pergi dari Los Angeles ke Philadelphia bahkan hingga ke Charlotte di Carolina Utara, hanya untuk menyaksikan Ben bertanding.

Meski begitu, Kendall memang belum masuk dalam tahap untuk membawa Ben ke red carpet. Saat menghadiri Vanity Fair Oscar after party, Kendall Jenner hanya datang sendiri dan bertemu dengan ayahnya Caitlyn Jenner. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini