Diisukan Pacaran dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce: Saya Enggak Punya Pasangan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Feb 2019, 20:00 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 19:13 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH digosipkan berpacaran dengan Pevita Pearce. Isu ini semakin menguat saat keduanya tertangkap kamera jalan bareng sebuah bioskop.  

Dalam acara kecantikan, Pevita Pearce ditanya apakah pasangannya pernah meminta Pevita untuk berpenampilan sesuai keinginan sang pacar. Artis 26 tahun itu pun menjawab bahwa dirinya single. 

"Karena enggak ada pasangan jadi enggak ada yang nge-request," ujar Pevita Pearce di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

2 of 3

Penegasan

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pernyataan ini seolah menegaskan bahwa Pevita Pearce tak memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH. Sebelumnya, ia sempat kucing kucingan dengan awak media saat ditanya mengenai hubungannya dengan sang vokalis. 

Baru-baru ini, Pevita Pearce dan Ariel NOAH juga diisukan liburan bersama ke Jepang. Terkait hal ini, adik Keenan Pearce itu membantah.

 

3 of 3

Pemakaman

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce, pemain film Buffalo Boys. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di saat bersamaan dengan kepergian Ariel NOAH ke Jepang, Pevita Pearce justru bertolak ke Inggris karena urusan keluarga. 

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," ujarnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

"Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yg terjadi itu sangat merugikan," imbuh artis berusia 26 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓