Sukses

Istri Hamil, Raditya Dika Lebih Perhatian

Kehamilan istri Raditya Dika, Anissa Aziza, telah memasuki usia tujuh bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan istri Raditya Dika, Anissa Aziza, telah memasuki usia tujuh bulan. Raditya Dika juga sempat menggelar acara tujuh bulanan di kediamannya beberapa waktu lalu.

Di usia kandungan yang kian membesar, Anissa Aziza mulai sulit melakukan berbagai aktivitas. Ia mengaku mudah lelah.

"Rasanya pegal ya. Karena sudah berat, karena kan usia kandungan semakin naik terus perut juga semakin membesar jadi ya gitu sih seperti ibu hamil pada umumnya," imbuhnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Karena itu, Anissa Aziza sudah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Janin

Sebab, ia membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat demi kesehatan janin yang dikandungnya.

"Lebih ke jamnya kali ya. Jadi kalaupun ada acara ya sebagai istri dan sebagai calon ibu yang lagi hamil tahu diri saja deh gitu, sampai jam berapa harus sampai rumah dan harus istirahat," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Perhatian

Sejak masa kehamilan, Raditya Dika pun jauh lebih perhatian dengan sang istri. Ia juga ikut mengontrol pola makan dan aktivitas Anissa Aziza sehari-hari.

"Bang Dika ya lebih care lebih perhatiin juga makanku, pola tidurku terus kalau haus, dia juga bantuin aku untuk siapin minum. Tapi jadi lebih perhatian kali ya terhadap apa yang aku lakukan," tandas Anissa Aziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.