Inilah Doa Syahrini Jelang Pernikahan

Oleh Liputan6.com pada 27 Feb 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah menjadi pasangan suami istri pada, Rabu (27/2/2019) pagi. Dihadiri oleh keluarga dan para sahabat, pesta pernikahan mereka digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Sehari sebelum menikah, Syahrini masih tampak santai di hotel tempat ia menginap. Bahkan, ia masih sempat mengunggah foto di Instagram sambil memamerkan wajahnya tanpa riasan sama sekali.

Berpose duduk di tepi jendela, Syahrini tampak sedang memandang sesuatu. Ia tak memberikan banyak keterangan pada foto tersebut di Instagram. Hanya sapaan selamat pagi yang ia tuliskan.

Setelah foto tanpa riasan, Syahrini kembali mengunggah kabar baru di Instagram. Kali ini, ia menyampaikan doa lewat keterangan yang ia tulis.

2 of 3

Mengikut Garis Hidup

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt,Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku! #PrincesSyahrini," tulisnya.

Tampak dalam keterangan foto Syahrini tentang masa depannya, ia mengikuti garis hidup dari Tuhan kepadanya saat ini, termasuk soal jodoh.

3 of 3

Jarang Mengunggah

Syahrini
Syahrini. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/BmtFReuhmfh/Asnida Riani)

Pada unggahan kali ini, Syahrini tidak mengunggah apapun di Instagram Story. Memang sudah beberapa waktu belakangan, Syahrini jarang memperbarui apapun di Instagram Story.

Syahrini sempat memberikan alasan mengapa ia jarang mengunggah di Insta Story. Menurut penyanyi yang akrab disapa dengan nama Incess ini, ia melakukan itu agar lebih banyak fans yang menonton channel Youtube-nya.

(Penulis: Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by