Sukses

Tak Hanya Sidang Narkoba, Reza Bukan juga Jalani Sidang Cerai

Reza Bukan mengaku siap untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Reza Bukan kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019).  

Rupanya tak hanya sidang narkoba saja, Reza Bukan juga akan menjalani sidang perceraiannya dengan sang istri, Verena Bisa Purnamasari. Sebelumnya, Verena Visca Purnamasari mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat akhir tahun 2018, di sela-sela Reza Bukan menghadapi sidang kasus narkotika.

Kuasa hukum istri Reza Bukan, Muhammad Tabar  memberikan informasi bahwa agenda sidang cerai Reza Bukan dengan istrinya itu masih masuk dalam mediasi.

"Jadi Reza selain jalani sidang putusan, dia juga jalani sidang cerai dengan agenda mediasi. Sebenarnya mediasi sudah terjadi sejak kemarin, tetapi kan Reza didalam tahanan jadi tidak bisa keluar. Kenapa dibarengin? Karena hakim yang meminta. Jadi biar sekalian bertemu, mediasi dilakukan saat Reza Bukan sidang kasus narkoba," kata Muhammad Tabar sebelum sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah

Soal gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Reza Bukan ini murni karena masalah rumah tangga yang sudah lama muncul di keduanya. Bukan karena kasus narkoba yang menjerat Reza Bukan.  

"Bukan tidak punya hati ya ibu Verena ini. Cuman memang masalah rumah tangga mereka sudah terjadi selama dua tahun ini. Nah mungkin, alasan Reza ditangkap jadi alasan keberapa ya karena kekecewaan sang istri," ungkapnya.

"Ini murni permasalahan mereka berdua bukan karena alasan lain. Bukan karena masalah ekonomi dan lain-lain. Tapi karena istri Reza sudah tidak kuat saja," lanjut kuasa hukum istri Reza Bukan. 

 

3 dari 3 halaman

Siap Cerai

Dari penuturan kuasa hukum sang istri, diketahui bahwa Reza Bukan sendiri sudah siap bercerai dengan sang istri.  

"Sudah dibicarakan sebelumnya dan Reza menerima kalau dirinya diceraikan oleh istrinya sendiri," ujar Muhammad Tabar. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.