Nobar Cinemaholic : Marvel Studios’ Captain Marvel, Salah Satu Super Hero Marvel Paling Dinanti di 2019

Oleh nofie tessar pada 27 Feb 2019, 17:38 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 20:15 WIB
Nobar Cinemaholic : Marvel Studios’ Captain Marvel, Salah Satu Super Hero Marvel Paling Dinanti di 2019

Liputan6.com, Jakarta Film Marvel Studios’ Avengers: Infinity War menyisakan tanda tanya besar, terlebih aksi Nick Fury di aftercredit scene yang mengirim pesan kepada seseorang sebelum ia lenyap bersama beberapa Super Hero dan sebagian penghuni alam semesta karena ulah Thanos.

Para penggemar Marvel jelas sudah tahu siapa sosok yang dikirimi pesan tersebut, yang tak lain adalah Captain Marvel. Ia merupakan salah satu Super Hero terkuat di Marvel Cinematic Universe. Namun, pertanyaannya sekuat apa kemampuannya dan bagaimana ia memperoleh kekuatan tersebut?

Nah, sebelum memasuki babak final film Avengers, rumah produksi Marvel Studios akan merilis film perdana Captain Marvel Maret ini. Film tersebut sekaligus jadi perkenalan asal mula Super Hero perempuan super kuat ini.

Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)
Captain Marvel (YouTube/ Marvel Entertainment)

Dalam trailer terbaru, terungkap bahwa Captain Marvel merupakan seorang pilot tempur, diceritakan pula bagaimana ia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Kekuatan luar biasa Captain Marvel terekam jelas saat dia tidak hanya harus bertarung di bumi tapi juga ke luar angkasa. Sementara dari trailer film juga diketahui musuh yang dilawannya adalah Skrull, yakni makhluk luar angkasa berwujud reptil yang dapat berubah bentuk.

Konon, Captain Marvel memiliki kekuatan untuk mengguncang planet, mampu bertahan di ruang hampa udara, mengendalikan gravitasi dan serangan super kuat yang disebut energy blast.

Captain Marvel
Foto eksklusif film Captain Marvel. (sumber: Entertainment Weekly / Marvel Studios)

Soal pertahanan diri, Captain Marvel juga sangat luar biasa. Ia mampu menyerap energi dari serangan yang ditujukan kepadanya. Serangan yang diserap akan dikembalikan ke lawan dalam bentuk energy blast yang lebih kuat, wah benar-benar luar biasa ya.

Penasaran dengan aksi Captain Marvel? Ikuti saja acara Nobar Cinemaholic : Marvel Studios’ Captain Marvel yang merupakan kerja sama antara Tiket.com dan Liputan6.com yang akan digelar pada 6 Maret 2019 dan bertempat di CGV Grand Indonesia.

Sambil menunggu hingga film dirilis ikuti juga kompetisi Instagram berhadiah voucher MAP dan smartphone! Caranya sangat mudah.

Pertama, instal aplikasi Tiket.com versi paling up to date di smartphone kamu. Kedua, screenshot bagian pencarian destinasi atau rute tiket Anda seperti contoh di bawah ini :

Nobar Cinemaholic : Marvel Studios’ Captain Marvel, Salah Satu Super Hero Marvel Paling Dinanti di 2019
Contoh screenshot destinasi di Tiket.com.

 Terakhir, unggah hasil screenshot tersebut ke Instagram pribadi dengan caption menarik. Sebagai contoh,

"Kalo gue bisa jadi super hero dan bisa terbang ke mana pun, gue pengen ke Korea. Untungnya ada super hero yang sesungguhnya @tiketcom jadi gue bisa ke mana pun yang gue mau cuma lewat aplikasi tiket.com".

Jangan lupa mention ke @tiketcom dan beri hashtag #tiketheroes dan #semuaadatiketnya. Untuk penilaiannya, Pastikan juga caption Anda berisi kata “tiket” dan “hero” karena akan jadi salah satu poin penilaian. Siap-siap memenangkan voucher MAP dan smartphone keren!

 

(Adv)

Live Streaming

Powered by