Pevita Pearce Bantah Liburan Bareng Ariel NOAH

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Feb 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Nama Pevita Pearce selalu dikaitkan dengan Ariel NOAH. Keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara setelah video jalan bareng keduanya tersebar luas di media sosial. 

Bahkan, baru-baru ini, Pevita Pearce dan Ariel NOAH juga diisukan liburan bersama ke Jepang. Terkait hal ini, adik Keenan Pearce itu membantah.

Di saat bersamaan dengan kepergian Ariel NOAH ke Jepang, Pevita Pearce bertolak ke Inggris karena urusan keluarga. Memang, keluarga besar Pevita banyak yang tinggal di negara kerajaan tersebut. 

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," ujar Pevita Pearce di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

 

2 of 3

Sangat Merugikan

[Bintang] Pevita Pearce-Ariel NOAH
Pevita Pearce-Ariel NOAH. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi, itu adalah pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yang terjadi, itu sangat merugikan," ujar artis berusia 26 tahun tersebut.

 

3 of 3

Mendiang Kakek

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce, pemain film Buffalo Boys. (Adrian Putra/Bintang.com)

Di Instagram-nya, Pevita juga sempat menunjukkan momen kala ia berada di Bristol, Inggris. Dalam perjalanan itu, ia berangkat dengan ayahnya, Bram Pearce, kakaknya, Keenan Pearce dan adik tirinya. 

Sebelum mendiang kakeknya dimakamkan, Pevita sempat mengabadikan sebuah foto. Ketika peti jenazah kakeknya dibawa oleh mobil menuju lokasi pemakaman, Pevita pun mengabadikannya melalui Instagram Stories.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by