Sukses

Mengapa Syahrini - Reino Barack Nikah di Jepang? Ini Analisis Kocak Warganet

Menurut warganet, ada banyak alasan mengapa Syahrini - Reino Barack menikah di Jepang. Mulai dari doa mantan hingga emak-emak di kondangan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Syahrini - Reino Barack menjadi topik terhangat yang dibicarakan publik pada hari ini, Rabu (27/2/2019) pagi.

Apalagi pernikahan ini memang terkesan misterius, dan diselenggarakan di Jepang. Media maupun publik tak memiliki akses langsung untuk menyaksikan momen istimewa Syahrini ini.

Namun detail yang begitu minim ini, justru membuat imajinasi warganet jadi 'liar'. Lihat saja isi cuitan warganet dalam tagar #SyahriniReinoSatuAtap di Twitter. Saat artikel ini ditulis, tagar ini bahkan duduk di posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

Salah satu tema terhangat dalam tagar ini, adalah pembicaraan tentang mengapa Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Imajiner

Dalam tagar ini, warganet menuliskan beragam percakapan imajiner tentang mengapa Syahrini dan Reino tak menikah di Tanah Air.

Salah satunya, adalah "kelakuan" sebagian tamu kondangan di Tanah Air. Tentu saja, ini maksudnya hanya bercanda.

3 dari 4 halaman

Bau Capcay

Pengguna Twitter @makmummasjid misalnya, membayangkan Syahrini sebal bila tangannya nanti berbau. Sementara @natasyanfsytl merasa banyak ibu-ibu yang mengambil banyak suvenir supaya anak-anaknya tak berebut.

4 dari 4 halaman

Doa Para Mantan

Kocaknya, ada pula yang menghubungkan doa mantan yang dianggap bisa membawa bencana saat resepsi.

Nah, menurut Anda, mengapa Syahrini - Reino Barack menikah di Jepang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini