Sukses

Reaksi Ruben Onsu Tak Diundang ke Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Ruben tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dikenal publik sebagai sahabat Syahrini. Sayangnya, ia tak diundang ke upacara pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang. Namun, Ruben tetap mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sahabatnya yang dilangsungkan pada Rabu (27/2/2019). Ruben pun mengaku gembira bisa melihat Syahrini bahagia.

Di mata Ruben, Syahrini dan Reino adalah pasangan yang serasi. Sebab, ketika sudah berjodoh, maka tidak akan ada yang tahu seperti apa masa depan nanti.

"Ya pokoknya ya, gue mah doanya yang terbaik saja lah. Mau dia bener atau enggak, gimana kan. Yang penting kan kalau teman bahagia, ya kita ikutan bahagia, gitu. Kalau ngomong serasi kan, ya kalau ngomong gue sama Wendah saja enggak serasi mukanya. Wendahnya mah cakep, lakinya mah begini mukanya. Tapi kan ya kalau sudah jodoh mah, enggak ada yang tahu," ujarnya ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Ruben Onsu pun menilai masa pacaran Syahrini dan Reino yang singkat bukan alasan mereka untuk tidak melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Karena masa pacaran yang lama pun bukan jaminan suatu pasangan bakal menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Ikut-Ikut

"Ada orang pacaran bertahun-tahun bisa bubaran, kok. Ada orang yang baru ketemu hari ini, terus besok sudah bisa nikah. Ada orang yang nikah gara-gara social media, ya kan. Ada orang yang karena aplikasi. Banyak hal. Jodoh ditemukan di mana saja sih, gitu," terangnya.

Meski sudah lama bersahabat dengan Syahrini, Ruben tak mendapatkan undangan pernikahan dari pelantun "Sesuatu" itu.

"Enggak, enggak. Saya enggak ikut-ikutan," elaknya.

3 dari 3 halaman

Tak Menolak Datang

Namun, jika nanti Syahrini dan Reino menggelar resepsi di Jakarta dan ia diundang, maka Ruben tidak akan menolak untuk datang.

"Kalau diundang ya datang. Kan memang, emang enggak tahu masalah pernikahan itu, bener-bener enggak tahu. Saya pun enggak pernah nanya. Karena kan buat saya, itu privasi ya. Jadi, enggak... Kurang etis juga kalau saya musti tanyain gitu ke dia," pungkasnya.

(Penulis: Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.