Sukses

Jalani Sidang Putusan, Reza Bukan Berharap Hakim Punya Hati

Reza Bukan berharap agar majelis hakim menggunakan hatinya dalam memberikan putusan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus narkoba yang menyeret Reza Bukan kembali digelar. Kali ini,sidang tersebut beragendakan pembacaan putusan terhadap Reza Bukan.  

Sidang putusan Reza Bukan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (27/2/2019). Reza Bukan tiba di Pengadilan sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelum menjalani sidang, Reza Bukan sempat meminta dukungan dari rekam medis dan masyarakat terkait sidang yang akan dijalaninya nanti. 

"Doain aja," kata Reza Bukan seraya tersenyum sebelum sidang dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Hati 

Reza Bukan berharap agar majelis hakim menggunakan hatinya dalam memberikan putusan untuk kasusnya kali ini. Sehingga persidangan bisa berjalan lancar tanpa terkendala apapun.  

"Semoga hakimnya punya hati, biar sidang ini lancar,” harap Reza Bukan.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

Seperti diketahui, Reza Bukan ditangkap pada akhir Juni 2018 di kediamannya, di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, sepulang dari lokasi syuting. Reza Bukan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.