Jalani Sidang Putusan, Reza Bukan Berharap Hakim Punya Hati

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Feb 2019, 16:20 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 17:17 WIB
[Bintang] Reza Bukan

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus narkoba yang menyeret Reza Bukan kembali digelar. Kali ini,sidang tersebut beragendakan pembacaan putusan terhadap Reza Bukan.  

Sidang putusan Reza Bukan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (27/2/2019). Reza Bukan tiba di Pengadilan sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelum menjalani sidang, Reza Bukan sempat meminta dukungan dari rekam medis dan masyarakat terkait sidang yang akan dijalaninya nanti. 

"Doain aja," kata Reza Bukan seraya tersenyum sebelum sidang dimulai.

 

2 dari 3 halaman

Pakai Hati 

[Bintang] Gara-gara Narkoba, Reza Bukan Terancam 12 Tahun Penjara
Polisi menambahkan jika Reza ditangkap setelah mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Polisi melakukan penggeledahan di kediamannya yang berada di Cengkareng. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Reza Bukan berharap agar majelis hakim menggunakan hatinya dalam memberikan putusan untuk kasusnya kali ini. Sehingga persidangan bisa berjalan lancar tanpa terkendala apapun.  

"Semoga hakimnya punya hati, biar sidang ini lancar,” harap Reza Bukan.

 

3 dari 3 halaman

Ditangkap

[Bintang] Reza Bukan
Reza Bukan

Seperti diketahui, Reza Bukan ditangkap pada akhir Juni 2018 di kediamannya, di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, sepulang dari lokasi syuting. Reza Bukan kedapatan memiliki narkoba jenis sabu.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait