Sukses

Hengki Kawilarang Bantah Jadi Desainer Gaun Pengantin Syahrini

Hengki Kawilarang mengaku sama sekali tak terlibat dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Desainer kondang Hengki Kawilarang sempat disebut sebagai desainer gaun pernikahan Syahrini. Maklum saja, selama ini ia menjadi langganan Syahrini, bahkan sempat memamerkan foto berisi desain gaun pernikahan yang tak ia sebutkan namanya.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan secara langsung, Hengki Kawilarang menampik kebenaran berita tersebut. Ia mengaku sama sekali tak terlibat dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Makasih sudah hubungin saya. Maaf sebelumnya, saya tidak terlibat dalam segala bentuk pernikahan Princess Syahrini. Saya posting semua pekerjaan saya tentang klien-klien saya di Instagram saya, dan saya tidak pernah menyebut kalau saya adalah desainer gaun pernikahan princess Syahrini," ujar Hengki ketika dihubungi, Selasa (26/2/2019).

Lebih jauh, Hengky menyebut foto Syahrini yang diunggahnya belum lama ini merupakan sebuah throwback, alias foto lawas yang dipamerkan ulang. Saat ini, Hengki berada di Jakarta, menjalani aktivitasnya seperti biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Terlibat Apapun

"Baju yang saya posting adalah gaun tahun 2013 untuk HUT salah satu TV swasta, dan saya selalu posting ulang di IG saya. Dan hashtag yang saya selalu pakai #bridal #pernikahan #kota #wedding dan lain-lain. Jadi sekali lagi saya tidak terlibat apapun dalam pernikahan beliau. Dan saya ada di Jakarta enggak ke mana-mana. Terima Kasih," pungkasnya.

Tanggal pernikahan Syahrini jatuh pada hari ini, Rabu (27/2/2019). Prosesi pernikahannya digelar di Tokyo, Jepang.

(Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.