Hengki Kawilarang Bantah Jadi Desainer Gaun Pengantin Syahrini

Oleh Liputan6.com pada 27 Feb 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 16:30 WIB
Syahrini
Perbesar
Syahrini liburan di Hyde Park, London. (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Desainer kondang Hengki Kawilarang sempat disebut sebagai desainer gaun pernikahan Syahrini. Maklum saja, selama ini ia menjadi langganan Syahrini, bahkan sempat memamerkan foto berisi desain gaun pernikahan yang tak ia sebutkan namanya.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan secara langsung, Hengki Kawilarang menampik kebenaran berita tersebut. Ia mengaku sama sekali tak terlibat dalam pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Makasih sudah hubungin saya. Maaf sebelumnya, saya tidak terlibat dalam segala bentuk pernikahan Princess Syahrini. Saya posting semua pekerjaan saya tentang klien-klien saya di Instagram saya, dan saya tidak pernah menyebut kalau saya adalah desainer gaun pernikahan princess Syahrini," ujar Hengki ketika dihubungi, Selasa (26/2/2019).

Lebih jauh, Hengky menyebut foto Syahrini yang diunggahnya belum lama ini merupakan sebuah throwback, alias foto lawas yang dipamerkan ulang. Saat ini, Hengki berada di Jakarta, menjalani aktivitasnya seperti biasa.

2 dari 2 halaman

Tidak Terlibat Apapun

[Bintang] Henki Kawilarang
Perbesar
Hengki Kawilarang. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Baju yang saya posting adalah gaun tahun 2013 untuk HUT salah satu TV swasta, dan saya selalu posting ulang di IG saya. Dan hashtag yang saya selalu pakai #bridal #pernikahan #kota #wedding dan lain-lain. Jadi sekali lagi saya tidak terlibat apapun dalam pernikahan beliau. Dan saya ada di Jakarta enggak ke mana-mana. Terima Kasih," pungkasnya.

Tanggal pernikahan Syahrini jatuh pada hari ini, Rabu (27/2/2019). Prosesi pernikahannya digelar di Tokyo, Jepang.

(Penulis: Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓