Syahrini dan Reino Barack Menikah, Luna Maya Terluka

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 27 Feb 2019, 15:20 WIB
[Fimela] Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta Syahrini telah resmi dinikahi oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) pagi. 

Di tengah gencarnya kabar bahagia ini, unggahan terbaru Luna Maya Jadi sorotan. Artis 36 tahun ini menuliskan kalimat bernada kesedihan berbahasa Inggris di akun Instagram pribadinya.

"Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok," tulis Luna Maya, Rabu (7/2/2019).

Namun tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh Luna Maya. Entah apa kalimat tersebut menggambarkan perasaannya saat ini.

 

2 of 3

5 Tahun Pacaran

[Bintang] 8 Pasang Artis Muda Indonesia yang Kerap Berlibur
Luna Maya dan Reino Barack kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur. Salah satunya adalah saat mereka berlibur ke Eropa. (Foto: instagram.com/lunamaya)

Seperti diketahui, Luna Maya telah menjalin kisah cinta dengan Reino Barack selama lima tahun lamanya. Tak lama setelah hubungannya kandas, diam-diam Reino berhubungan dengan Syahrini.

Meski tak pernah mendeklarasikan berpacaran, namun keduanya sepakat menjalani hubungan serius. Hingga akhirnya, hari pernikahan mereka pun tiba. Kini keduanya telah menjadi suami istri.

  

3 of 3

Doa Warganet

[Bintang] Luna Maya
Artis peran dan presenter, Luna Maya kini mulai fokus dengan bisnisnya. Sebagai selebriti, ia tidak akan melepas begitu saja karier yang melambungkan namanya. Apalagi kalau masyarakat masih menghendaki. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Para warganet mendoakan agar bintang film Bernafas Dalam Lumpur itu segera mendapatkan jodoh yang terbaik. 

"Semoga kak luna mendapatkan jodoh yg lebih baik, yg bisa membuat kak luna menjadi lebih baik lagi.. Aamiin," kata @nitaratna09. 

"Semangat ya kak @lunamaya semoga Allah segera memberikan jodoh yg terbaik buat kamu... Amin saya rasa kamu lebih kuat dr yg semua orang pikirkan," ungkap @danatiwie.

 

Lanjutkan Membaca ↓