Sewindu Musuhan, Lady Gaga - Madonna Akhirnya Berbaikan

Oleh Ratnaning Asih pada 27 Feb 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 28 Feb 2019, 19:15 WIB
[Bintang] Madonna

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Oscar 2019 yang digelar di Los Angeles pada Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat, membawa banyak berkah untuk Lady Gaga.

Ia tak hanya membawa pulang piala Oscar untuk kategori OST Terbaik, ia kini juga berbaikan dengan seteru lamanya, Madonna.

Dilansir dari Fox News, Rabu (27/2/2019), Madonna dan Lady Gaga berbaikan di sebuah pesta selepas Oscar. Keduanya bahkan sempat berpose bersama di depan fotografer Time.

Dalam foto tersebut, Madonna dan Lady Gaga tampak tengah tiduran. Sang penyanyi senior tampak merangkul dan mengelus pipi Lady Gaga, semetara wanita yang kerap disapa 'Mother Monster' tersebut tersenyum semringah sambil memegang pialanya.

2 dari 3 halaman

Cewek Italia

Foto ini lantas diunggah ulang oleh Madonna di Twitter pribadinya. "Jangan cari masalah dengan Cewek Italia," tuturnya sambil menyertakan emotikon hati warna hitam dan me-mention Lady Gaga.

Madonna memang memiliki darah Italia dari garis keturunan sang ayah. Sementara Lady Gaga juga memiliki nenek moyang dari negara tersebut.

Β 

3 dari 3 halaman

Sejak 2011

Lady Gaga
Lady Gaga. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Permusuhan Lady Gaga dan Madonna sendiri, berawal pada 2011. Kala itu, Madonna menuduh lagu Lady Gaga yang bertajuk "Born This Way" adalah hasil jiplakan dari lagunya, "Express Yourself".

Sementara dalam film dokumenter bertajuk Gaga: Five Foot Two, Lady Gaga mengaku mengagumi Madonna. Tapi ia heran mengapa penyanyi senior tersebut hanya berani menyerangnya lewat media.

"Itu kayak ada orang yang memberi surat dengan menitip kepada teman," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓