Mengingat Momen Keakraban Syahrini dan Luna Maya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 27 Feb 2019, 14:31 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 14:31 WIB
Luna Maya-Syahrini
Perbesar
Luna Maya dan Syahrini. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/Bk-Bptvn7rr/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack akhirnya telah resmi menikah pada hari ini, Rabu (27/2/2019) pukul 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Keduanya menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Setelah Syahrini dan Reino Barack menjadi suami istri, Luna Maya, mantan kekasih Reino, kembali mengundang sorotan. Luna diketahui masih menyimpan foto Reino di media sosial pada hari pernikahan Reino dan Syahrini.

Alhasil, beberapa pihak teringat kembali dengan pernyataan "ngaku-ngaku teman lagi hits" yang disampaikan Syahrini di salah satu acara. Diduga, pernyataan tersebut ditujukan untuk membalas ungkapan "makan teman" dari Luna Maya.

Ungkapan Luna tersebut dilontarkan setelah ia mengetahui mantan kekasihnya dekat dengan Syahrini setelah mereka putus. Pertemanan Syahrini dan Luna dikabarkan merenggang sejak saat itu.

Keakraban Luna Maya dan Syahrini sebenarnya pernah terekam dalam video di media sosial beberapa waktu lalu. Kala itu, Keduanya sedang makan malam bersama kerabat mereka, termasuk Ayu Dewi dan suami, Regi Datau, lantas ada juga adik Syahrini sekaligus managernya,  Aisyahrani. Dna tentu, Reino Barack yang kala itu masih kekasih Luna.

Ini kejadian di bulan Ramadan 2018 lalu. Mereka dinner usai buka puasa bersama dan diketahui Luna sempat agak terlambat datang karena masih terlibat syuting film. 

2 dari 3 halaman

Bergandengan Tangan

Luna Maya
Perbesar
Luna Maya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Melihat kembali momen yang juga ada di salah satu situs pengunggah video, tampak Syahrini sempat menggandeng tangan Luna Maya dengan raut wajah ceria sambil bercanda.

Momen makan malam pun terasa hangat karena Luna dan Syahrini beberapa kali tertawa sambil membahas hal-hal santai. Luna juga sempat berjoget di hadapan teman-temannya itu.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack sempat menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya selama lima tahun. Keduanya lantas memilih putus karena beberapa perbedaan.

Saat Luna mengunggah kalimat curhat 'makan teman', Reino menampik itu dilakukan oleh Syahrini.

Dalam wawancara khusus dengan Liputan6.com akhir November 2018, Reino bilang Syahrini bukan kawan Luna. "Intinya dua-duanya nggak benar. Ya (mereka) bukan teman dan nggak ada yang 'makan teman'. Saya jalan dengan mantan sudah 5 tahun saya tahulah merek favorit dia dan siapa saja teman dia," kata Reino kala itu.

3 dari 3 halaman

Tamu Undangan

Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Dalam acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bukan hanya keluarga kedua belah pihak saja. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Lanjutkan Membaca ↓