Sukses

Mengapa Rain Jarang Bicarakan Istrinya, Kim Tae Hee di Depan Publik?

Rain akhirnya buka suara mengapa ia pelit bercerita soal Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Seoul - Sejak menikah pada Januari 2017, rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee selalu adem ayem, tanpa ada kabar miring. Tak hanya kabar miring, artikel tentang rumah tangga pasangan ini bahkan jarang muncul di pemberitaan.

Pasalnya, baik Rain dan Kim Tae Hee hampir tak pernah mengumbar soal rumah tangga mereka di depan publik.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara Ask Us Anything beberapa waktu lalu, hal ini juga sempat disinggung oleh para pembawa acaranya.

Dilansir dari Soompi, Rain akhirnya buka suara mengapa ia pelit bercerita soal Kim Tae Hee.

"Aku tak pernah bilang aku tak mau bicara tentangnya. Tapi belakangan, meski aku sebisa mungkin berbicara dengan hati-hati tentangnya, akhirnya aku diserang," tutur pria dengan nama asli Jung Ji Hoon ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga dan Pekerjaan

Hal ini, membuatnya memutuskan untuk ekstra berhati-hati. "Aku ingin memisahkan pekerjaan dari kehidupan keluargaku, jadi aku lebih berhati-hati. Aku bukannya tak mau membicarakannya (Kim Tae Hee). Hanya saja aku begitu mencintainya," tuturnya.

Dalam wawancara untuk film terbarunya, Uhm Bok Dong, Rain juga sempat menceritakan soal sikapnya ini.

"Aku tak memiliki pertimbangan bijak bila keluargaku terluka. Karena aku adalah seleb, tak penting bila publik membicarakanku. Tapi kalau mereka membicarakan keluargaku, aku bisa bertindak di luar batas dan tak bisa mengambil sikap bijak," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Anak Kedua

Sementara itu, Kim Tae Hee dan Rain kini tengah menantikan kehadiran anak keduanya, yang diperkirakan akan lahir pada September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini