Sukses

Syahrini Menikah dengan Reino Barack, Luna Maya Unggah Foto Topless

Di tengah kabar bahagia, Syahrini resmi menjadi istri Reino Barack, Luna Maya mengunggah foto dirinya sedang topless di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kabar bahagia, Syahrini resmi menjadi istri Reino Barack, mata publik kembali tertuju pada Luna Maya.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Luna Maya telah menjalin asmara selama lima tahun. Tak lama setelah itu, Reino dikabarkan menjalin asmara dengan Syahrini.

Kabar soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga sampai ke telinga Luna Maya. Beberapa kali, Luna memperlihatkan kalimat-kalimat sedih di akun Instagram-nya.

Dan berita kebenaran pernikahan Syahrini dan Reino Barack terungkap, Rabu (27/2/2019) pagi ini. Dan Luna Maya mengunggah foto dirinya sedang topless di Instagram di saat bersamaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Kecil

Eiit, jangan berpikir yang buruk dulu. Luna Maya tampil topless saat dirinya masih kecil. "Cheeky lil Luna," tulisnya sebagai keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Dikuatkan

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada Luna Maya. Mereka menyampaikan di kolom komentar.

"Semoga Allah memberi jodoh yg baik menerima kekurangan dn kelebihan mb bulan... Aamiin...," tulis akun @ny_erdin.

"Strong kak @lunamaya," tambah akun @arnie_harahap.

"Keep strong ka @lunamaya," lanjut akun @lysaafaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.