Sukses

Syahrini-Reino Barack Menikah, Luna Maya Didoakan Dapat Jodoh Lebih Baik

Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya diketahui telah menjalani ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Instagram Story dari akun @teamsyahreino, menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah. Tetapi sayangnya dalam unggahan tersebut hanya tampak para tamu undangan, sementara Syahrini dan Reino Barack belum terlihat.

Berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi perbincangan hangat selama sepekan terakhir. Berbagai tanggapan negatif dan positif pun datang dari khalayak ramai.

Bahkan, segelintir orang masih ada yang mengait-ngaitkan tentang hubungan Reino Barack dan mantan kekasihnya, Luna Maya. Seperti yang diketahui, sebelum menjalin kedekatan dengan Syahrini sampai akhirnya menikah, Reino Barack dan Luna Maya sempat berpacaran selama lima tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandas di Tengah Jalan

Sayangnya, hubungan Luna Maya dan Reino Barack harus kandas di tengah jalan. Menurut penuturan Reino Barack, ia memilih mengakhiri hubungan tersebut lantaran kecewa dengan sikap Luna Maya yang temperamental.

Ditambah lagi, kabarnya orangtua dari Reino Barack juga tak merestui hubungan mereka. Puncaknya Reino-Luna putus pada Agustus 2018.

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Kini ketika Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menjadi pasangan suami istri, Luna Maya pun dibanjiri doa. Para warganet mendoakan agar wanita 35 tahun itu segera mendapatkan jodoh yang terbaik.

"Semoga kak luna mendapatkan jodoh yg lebih baik, yg bisa membuat kak luna menjadi lebih baik lagi.. Aamiin," kata @nitaratna09.

"Semangat ya kak @lunamaya semoga Allah segera memberikan jodoh yg terbaik buat kamu... Amin🙏 saya rasa kamu lebih kuat dr yg semua orang pikirkan," ungkap @danatiwie.

"Ini Lah hidup apapun yg kita jalanin lakuin hadapiLah ..bangitLah semangat kak Lunaa .. karna Allah akan mengirimkan seseorang yg terbaik buat mbak Luna . Sedihnya jangan Lama2 ..ayo berbahagialah. . 😆 banyak yg sayang kak luna," @seviana_rahmawati menambahkan. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.