Sukses

Syahrini Menikah, Luna Maya Diminta Hapus Foto Reino Barack

Syahrini resmi menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini resmi menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019). Pernikahan Syahrini-Reino pun hanya dihadiri oleh keluarga dan orang yang benar-benar dekat saja.

Di saat pernikahan Syahrini dan Reino Barack ramai dibicarakan banyak orang, rupanya sebagian warganet ada yang berempati dengan Luna Maya. Maklum, Luna Maya dan Reino Barack sempat berpacaran selama lima tahun.

Bahkan ketika putus, Luna Maya pun sempat mengunggah sebuah pesan perpisahan yang mengharukan. Dalam pesan tersebut, Luna mengucapkan maaf dan rasa terima kasihnya kepada Reino Barack.

Di akhir kalimat, bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu juga mendoakan kehidupan yang lebih baik bagi Reino Barack.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace” ♥️" tulis Luna Maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Dipajang

Di saat Syahrini berganti status sebagai istri Reino Barack, rupanya unggahan itu masih terpajang di Instagram Luna Maya. Hal ini pun langsung menarik perhatian warganet untuk berkomentar.

"Ternyata bukan gw doank yg kepoooh 🤪🤪🤪masih ada fotonya apa egk," tulis akun @yuniebonkz.

3 dari 3 halaman

Diminta Menghapus

Alhasil, banyak penggemar Luna Maya yang meminta agar idolanya menghapus foto tersebut. Terlebih lagi saat ini Reino Barack telah menjadi suami dari Syahrini.

"Hapus ajaa kak lunaaa 😭 hikss sedihh," kata @wisnapratiwi.

"laki orang msih di fost..tambah engk suka aja tuh ortu MR Rb...hmmm," ucap @srieadi7195.

"Kak @lunamaya hapus fotonya .udh nikah mantan kak Luna , saya doakan kak Luna dapat terbaik," ujar @tiamutiaa10.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.