Sukses

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Putus karena Anak Hotman Paris?

Natasha Wilona dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan anak Hotman Paris Hutapea.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diterpa gosip tak sedap. Keduanya dikabarkan baru saja putus. Hal itu terlihat dari unggahan keduanay yang tak pernah memajang kemesraan.

Padahal selama ini, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta terbilang sering mengumbar kemesraan. Tak cuma itu, nama putra Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea, disebut-sebut sebagai penyebab putusnya jalinan asmara Verrell-Wilona.

Kabarnya Natasha Wilona dan Frank memiliki kedekatan khusus. Ditambah lagi, Hotman Paris juga menilai Natasha Wilona dan putranya cukup serasi.

Tak ingin gosip itu bergulir semakin besar, Natasha Wilona angkat bicara. Meski tak membenarkan kedekatannya dengan Frank Hutapea, Wilona juga tak membantahnya.

"Jodoh tuh semuanya di tangan Tuhan, tapi kalau Frank menurut aku, itu sih terserah mereka mau ngomong ini, ngomong itu. Buat kayak jodohin sana, jodohin sini, itukan kembali kepribadinya mereka masing-masing gitu," kata Natasha Wilona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu Orang Ketiga

Bukan hanya Wilona, isu orang ketiga juga datang dari Verrell Bramasta. Kabarnya, saat dirinya sedang renggang dengan Wilona, Verrell juga disebut menjalin kedekatan dengan Dania Salsabila, teman karib sang adik, Athalla Naufal.

3 dari 3 halaman

Ingin Pertahankan

"Seperti yang aku bilang, kalau memang berawal baik-baik, alangkah baiknya berakhir dengan baik-baik juga. Cuma kan, kita enggak ada yang tahu nih, kita masih mengharapkan yang terbaik, dan berusaha apapun masalahnya kita akan mempertahankan hubungan ini," ungkap Verrell Bramasta dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, Minggu (24/2/2019).

"Alhamdulillah hubungan baik-baik saja kok, silahturahmi baik-baik saja. Enggak ada masalah apa-apa semuanya baik-baik saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini