Sukses

Tampil Cantik, Maia Estianty Jadi Tamu di Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack belum tampak di masjid Camii Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini bakal menjalani pernikahan dengan Reino Barack di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi. Hingga kini, persiapan tengah dilakukan di sana.

Syahrini dan Reino Barack belum tampak di masjid tersebut. Namun, para undangan sebagian telah terlihat turun dari bis besar.

Maia Estianty, sepertinya juga bagian dari tamu undangan. Ia terlihat cantik mengenakan kebaya pink.

Hal itu terlihat di Instagram Story nya. Maia Estianty mengenakan riasan tipis. Apakah ia akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Penjelasan

Sayangnya, Maia Estianty tak memberi penjelasan detil untuk fotonya tersebut. Ia hanya menuliskan kata, "Good Morning," untuk keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Rachmat Gobel dan Quraish Shihab

Sementara, Bos Panasonic, yang juga mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel serta ulama Quraish Shihab dan duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif, hadir lebih dulu dari tamu-tamu yang lain.

Dalam live Streaming Cumi Cumi, dijelaskan yang akan menjadi penghulu untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack merupakan pejabat dari KBRI di Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.