Sukses

Pernikahan Syahrini - Reino Barack Dihadiri Pengusaha Rachmat Gobel

Syahrini dan Reino Barack belum terlihat di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Ijab kabul Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung pada Rabu (27/2/2019) pagi, tinggal hitungan menit. Beberapa persiapan sudah terlihat di Masjid Camii Tokyo, Jepang, tempat pernikahan berlangsung.

Dari laporan live streaming Cumi Cumi, Rabu pukul 06.20 WIB di bagian dalam masjid, terlihat beberapa orang tengah menyiapkan meja dan kursi untuk berlangsungnya ijab kabul Syahrini dan Reino Barack.

Di sisi lain, luar gedung juga tampak orang-orang tak kalah sibuknya mempersiapkan bunga-bunga untuk pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Namun, hingga kini Syahrini maupun Reino Barack belum terlihat di masjid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamu Undangan

Meski begitu, para tamu undangan sudah mulai terlihat di masjid tersebut. Di antaranya pengusaha kondang yang juga mantan Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel, ulama Quraish Shihab, serta Duta Besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Pelaksanaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack dijaga ketat oleh aparat kepolisian setempat, seperti penuturan Bang Onnih, host live streaming pernikahan mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini