Sukses

Zaskia Sungkar Belum Punya Momongan, Mertua Irwansyah Beri Pesan Mengharukan

Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah sudah memasuki usia delapan tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah sudah memasuki usia delapan tahun. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak.

Hal itu menjadi momok menakutkan bagi ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty. Untuk itu, dia pun memberi pesan kepada menantunya, Irwansyah.

Dengan wajah sedih, ibunda Zaskia Sungkar meminta Irwansyah untuk tetap menjaga putrinya meski belum diberi momongan.

"Ya itulah, Zaskia belum dapat anak. Jangan ditinggalin. Mama takut itu," ungkap Fenny Bauty, di video The Sungkars Family, Selasa (25/2/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Informasi

Fenny mengatakan, selama ini dia sering mencari informasi di Youtube tentang program kehamilan bagi pasangan yang yang belum memiliki keturunan. Dia ingin sekali memiliki cucu dari Irwan dan Zaskia Sungkar.

"Ya program lah. Dari kemarin mama lihat YouTube yang tujuh tahun delapan tahun tapi belum bisa (punya anak), makanya mama sharing ke Zaskia. Ingin banget punya cucu dari Kia. Makanya usahanya lebih keras lagi," kata Fenny. 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Mendengar ucapan sang mertua, Irwansyah meminta kepada masyarakat yang melihat video tersebut untuk mendoakan agar ia dan Zaskia Sungkar segera memiliki momongan.

"Teman-teman di rumah juga doain ya, (agar) dimudahkan gitu," ujar Irwansyah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini