Zaskia Sungkar Belum Punya Momongan, Mertua Irwansyah Beri Pesan Mengharukan

Oleh Liputan6.com pada 27 Feb 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 01 Mar 2019, 08:13 WIB
[Fimela] Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah sudah memasuki usia delapan tahun. Namun hingga kini, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak.

Hal itu menjadi momok menakutkan bagi ibunda Zaskia Sungkar, Fenny Bauty. Untuk itu, dia pun memberi pesan kepada menantunya, Irwansyah.

Dengan wajah sedih, ibunda Zaskia Sungkar meminta Irwansyah untuk tetap menjaga putrinya meski belum diberi momongan.

"Ya itulah, Zaskia belum dapat anak. Jangan ditinggalin. Mama takut itu," ungkap Fenny Bauty, di video The Sungkars Family, Selasa (25/2/2019). 

2 of 3

Cari Informasi

Fenny Bauty (Foto: YouTube)
Fenny Bauty (Foto: YouTube)

Fenny mengatakan, selama ini dia sering mencari informasi di Youtube tentang program kehamilan bagi pasangan yang yang belum memiliki keturunan. Dia ingin sekali memiliki cucu dari Irwan dan Zaskia Sungkar.

"Ya program lah. Dari kemarin mama lihat YouTube yang tujuh tahun delapan tahun tapi belum bisa (punya anak), makanya mama sharing ke Zaskia. Ingin banget punya cucu dari Kia. Makanya usahanya lebih keras lagi," kata Fenny. 

3 of 3

Minta Doa

[Fimela] Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Mendengar ucapan sang mertua, Irwansyah meminta kepada masyarakat yang melihat video tersebut untuk mendoakan agar ia dan Zaskia Sungkar segera memiliki momongan.

"Teman-teman di rumah juga doain ya, (agar) dimudahkan gitu," ujar Irwansyah. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by