Sah, Syahrini Resmi Menjadi Istri Reino Barack

Oleh Meiristica Nurul pada 27 Feb 2019, 07:48 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi kenyataan. Keduanya, telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. 

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack.

Akun Instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

Syahrini (Foto: Instagram/@teamsyahreino)
Syahrini (Foto: Instagram/@teamsyahreino)
2 of 2

Tamu Undangan

Maia Estianty
Maia Estianty dan Irwan Mussry liburan di Jepang. (dok.Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BuVWdXzlLto/Henry

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by