Sukses

Sebelum Ijab Kabul di Tokyo, Syahrini Menginap di Hotel Mewah Ini

Syahrini sudah beberapa hari berada di Tokyo, Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan bakal dinikahi Reino Barack pada Rabu, 27 Februari 2019 pagi di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Sudah sejak beberapa hari ini, ia telah berada di Negeri Sakura.

Pelantun "Sesuatu" ini menginap di sebuah hotel mewah. Syahrini memperlihatkan sedikit interior kamarnya melalui akun Instagram.

Sayangnya, Syahrini tak menyebut nama hotel tersebut. Namun akun Instagram @teamsyahreino, melalui Instagram Stories memperlihatkan kemewahan hotel tempat Syahrini menginap.

"Oh incess nginap di westin bersama dgn yg lainnya sdh 1 hari berasa 1 tahun incess," tulis akun tersebut dengan memberi emotikon hati. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semalam Rp 20 juta

Hotel The Westin Tokyo, merupakan salah satu tempat menginap yang mewah. Melalui aplikasi Traveloka, terlihat harga kamar untuk satu malamnya.

Satu kamar tanpa sarapan, harga sewanya kisaran dari Rp 6 hingga 9 juta. Lantas berapa harga kamar untuk Syahrini? Bisa jadi dia menginap di kamar paling mahal,  yang semalam dibanderol harga sewanya Rp 20 juta.

Dan, kalikan saja jika Inces Syahrini menginap di sana beberapa malam. 

 

 

3 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Dikabarkan akun tersebut, pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga akan disiarkan secara langsung oleh sebuah media infotainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini