Gisella Anastasia Rapuh Usai Bercerai dari Gading Marten

Oleh Liputan6.com pada 26 Feb 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Gading - Gisel

Liputan6.com, Jakarta Menyandang status sebagai janda sudah dipikirkan masak-masak oleh Gisella Anastasia. Termasuk bagaimana menghadapi omongan orang terhadap status barunya itu.

Kini, Gisella Anastasia telah resmi bercerai dengan Gading Marten. Kini, Gisel harus menjalani ini semua dan tentu saja ada yang berbeda kini dari hidupnya. Namun meski begitu, dirinya mencoba untuk menjalaninya dengan baik.

"Saya hidup dengan sangat simpel. Membahagiakan orang sekitar terdekat yang saya sayang, membahagiakan diri sendiri, yang terpenting tidak merugikan orang lain. Dalam keadaan sekarang saya hanya berusaha menjalankan hidup dengan cara terbaik dari segala hal buruk yang sudah terjadi," tulis Gisella Anastasia di akun sosial media.

 

 

2 dari 3 halaman

Memperbaiki

[Bintang] Gisella Anastasia
Selain itu, Giselle pun sadar akan keberhasilannya ini tak lepas dari peran orang-orang di sekitar. Seperti halnya dukungan sang suami, Gading Marten, dan sang sutradara, Ernest Prakasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan adanya kejadian di masa lalu, ia ingin memperbaiki. Hal itu ia mulai dengan intropeksi diri. Ibu satu anak ini pun ingin lebih dekat kepada orang-orang yang sayang padanya.

"Oleh karena itu di satu titik di saat saya merasa sudah lebih mengerti tentang kehidupan ini, saya berhenti untuk menilai orang, berhenti berasumsi tentang seseorang, apalagi berekspektasi tentang hidup orang lain. Untuk apa?," ucap ibu dari Gempita Nora Marten ini.

"Lebih baik saya pergunakan waktu untuk membenahi hidup, mengasihi orang-orang terdekat saya dengan porsi yang tepat dengan tidak lupa mengasihi diri sendiri di samping pastinya selalu bekerja keras sebagai kewajiban saya di dunia ini untuk kelangsungan hidup semua 'ekosistem saya'," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Rapuh

[Fimela] Gisella Anastasia
Gisella Anastasia (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tak mudah memang menjalaninya dari awal lagi. Tak bisa dibohongi jika Gisel rasakan kecemasan dalam hatinya. Untungnya banyak orang yang berikan dukungan.

Kini ia pun mencoba tidak mengeluh pada hidupnya. Semua yang terjadi, ia pun mengambil sisi positifnya.

"Rapuh? Iya, untuk itu saya selalu bersyukur atas support dari orang-orang terkasih yang selalu melindungi dan membesarkan hati saya. Cemas ataupun takut? Pasti. Namun saya tahu Tuhan tidak akan membiarkan anak-anakNya jatuh melebihi kemampuan yang saya miliki," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓