Ini Sosok Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini yang Kaya Raya

Oleh Liputan6.com pada 26 Feb 2019, 17:00 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, masih ramai dibicarakan publik. Bila benar, keduanya akan menikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, milik Rosano Barack, ayah Reino, pada Rabu (27/2/2019) waktu setempat.

Reino Barack terlahir dalam keluarga kaya raya. Ayahnya, Rosano Barack, seorang pengusaha berpengaruh di Global Mediacom.

Dilansir laman Market Screener, Rosano Barack, merupakan komisaris utama dari perusahaan dalam bidang usaha media dan telekomunikasi sejak 29 Mei 1998.

Rosano Barack merupakan pria kelahiran 1953. Ia lulusan Universitas Waseda, Tokyo, Jepang, dan kini ia telah memiliki tak sedikit anak perusahaan di Indonesia.

 

2 of 5

Plaza Indonesia Realty

Rosano Barack (Foto: YouTube)
Rosano Barack (Foto: YouTube)

Untuk perusahaan ini, Rosano Barack, memiliki posisi sebagai direktur utama sejak 1998. Perusahaan ini merupakan perusahaan berbagai properti perumahan, gaya hidup dan juga komersial yang berada di Jakarta.

 

3 of 5

Nusadua Graha International

Rosano Barack (Foto: YouTube)
Rosano Barack (Foto: YouTube)

Tak cukup dua, Rosano Barack, juga memimpin PT Nusadua Graha International yang berdomisi di Jakarta.

Perusahaan ini mengoperasikan hotel, dan pusat konvensi di Nusadua, Bali.

 

4 of 5

Panasonic Manufacturing Indonesia - Gobel Indonesia

Rosano Barack (Foto: YouTube)
Rosano Barack (Foto: YouTube)

Pada 1996, Rosano Barack sudah menjadi komisaris utama PT Panasonic Manufacturing Indonesia, sebuah perusahaan untuk produk elektronik.

Tak sampai situ saja, sejak 2004 silam, ayah Reino Barack ini juga menduduki jabatan sebagai komisaris di Panasonic Gobel Indonesia.

Sebuah perusahaan yang berpusat di Osaka, Jepang. Namun, menjadi brand ternama di Indonesia untuk barang-barang elektronik.

 

5 of 5

Jababeka Plaza Indonesia

Rosano Barack (Foto: YouTube)
Rosano Barack (Foto: YouTube)

Posisi Rosano di dalam PT Jababeka Plaza Indonesia ini cukup strategis, ia sebagai komisaris. PT Jababeka Plaza Indonesia ini merupakan anak usaha dari PT Plaza Indonesia Realty karena perusahaan tersebut memiliki saham di PT Jababeka Plaza Indonesia.

(Farika Maula/Brilio.net)

 

Lanjutkan Membaca ↓