Sukses

Vina Panduwinata Rilis Album Baru Sekaligus Konser Solo, Selasa Malam Ini

Vina Panduwinata menggandeng musisi-musisi muda di Indonesia untuk mengaransemen ulang beberapa lagunya.

Liputan6.com, Jakarta - Diva pop Indonesia, Vina Panduwinata tidak perlu diragukan lagi kiprahnya di industri musik Tanah Air. Saat ini, Vina Panduwinata akan kembali meramaikan belantika musik Indonesia melalui album terbarunya, Dua Anak Manusia.

Dalam album terbarunya ini, Vina Panduwinata menggandeng musisi-musisi muda di Indonesia untuk mengaransemen ulang beberapa lagunya. Hal itu diketahui melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Selasa (26/2/2019) malam ini.

“Lagu ciptaan Mama Ina yang sekarang dikemas berbeda ya, lagu ‘Dua Anak Manusia’ dikemas lebih country, kemudian lagu ‘Selamat Malam’ mirip sedikit cuma Mama Ina nyanyikannya sedikit berbeda karena kemarin untuk kebutuhan film Suzanna, dan ada satu lagu ciptaan Rully Johan judulnya ‘Dunia Kudamba’ yang direarrange baru sama Ikmal dan DJ Goeslan”, kata Vina Panduwinata dalam siara pers yang diterima redaksi. 

Rencana Vina Panduwinata dalam berkolaborasi bersama Ikmal Tobing dan DJ Goeslan sejatinya sudah muncul sejak dua tahun lalu. Tepatnya saat melihat perform Ikmal Tobing dan DJ Goeslan, Vina terinspirasi untuk membuat aransemen lagu-lagunya kedalam musik EDM (electronic dance music).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghormati

Menurut Vina, ini adalah sebuah bentuk penghormatan yang bisa diberikan Vdirinya kepada generasi muda melalui muisik, "Sebenarnya kolaborasi ini juga jadi salah satu bentuk Mama Ina menghormati dan menghargai anak-anak muda lewat musik”, tambah Vina Panduwinata.

 

3 dari 3 halaman

Konser

Vina Panduwinata melakukan soft launching CD album Dua Anak Manusia pada 26 Februari 2019, bertepatan dengan konsernya di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Konser tersebut didukung oleh beberapa musisi seperti Ikmal Tobing, DJ Goeslan, Isa Raja, Ibeth Estrya, The Groove, dan BePolar Band.

Selain launching dalam bentuk CD, album Dua Anak Manusia juga bisa dinikmati dalam digital music platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini