Sukses

Lupakan Isu Cerai, Ini 3 Bukti Cinta Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo

Ketimbang Anda uring-uringan, lebih baik mengingat sejumlah pernyataan manis dan romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dihantam isu perceraian. Rumor yang dimulai oleh sejumlah media ini, berawal saat Song Hye Kyo muncul tanpa cincin pernikahan di di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, pada pekan lalu.

Song Hye Kyo juga dikabarkan telah menghapus foto pasangan ini dari Instagram miliknya. Namun hal ini terbukti tak benar.

Warganet pun mengungkapkan protesnya atas pemberitaan ini.

Apa Anda termasuk salah satu penggemar yang kesal dengan kemunculan rumor ini? Nah, ketimbang uring-uringan, lebih baik mengingat sejumlah pernyataan manis dan romantis Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo. Dilansir dari Soompi, berikut tiga di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.

Saat tampil di acara Entertainment Weekly KBS pada Agustus 2017, Song Joong Ki mengulang kembali memori saat ia meminang Song Hye Kyo. "Aku hanya ingat bahwa aku sangat gugup," tuturnya.

Ia juga mengatakan profesinya sebagai aktor tak membuatnya berbeda dengan orang biasa saat menghadapi momen seperti ini.

"Walau kami mungkin dikenal orang sebagai aktor, kami tak ada bedanya dengan orang lain bila bicara soal cinta. Ini bukan hal yang luar biasa, walau ini adalah sesuatu yang sangat spesial untuk kami," tuturnya.

3 dari 4 halaman

2.

Berdekatan dengan tanggal pernikahannya, 31 Oktober 2017, Song Joong Ki sempat diwawancarai oleh Marie Claire Korea Selatan. Dalam momen ini, Song Joong Ki mengungkapkan rasa bahagianya bisa menikahi Song Hye Kyo.

"Aku bahagia karena di periode ini aku mengambil keputusan terbesar dalam hidupku saat ini. Aku bahagia karena memilikinya. Aku berdiri di titik hidupku ini dan aku sangat bahagia," tuturnya.

4 dari 4 halaman

3. Nikah Rasa Pacaran

Yang terbaru, Song Joong Ki mengungkapkan rasa cinta kepada Song Hye Kyo dalam wawancara dengan Esquire pada September 2018.

"Mungkin orang berpikir yang penting adalah harta dan popularitas, aku percaya bahwa hal terindah di dunia adalah saat seorang pria bisa mencintai wanitanya dengan cara yang sama," tuturnya.

Kala itu ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Song Hye Kyo masih terasa layaknya saat pacaran.

"Kami telah menikah, tapi tak berarti bahwa kami telah melewati masa pacaran. Aku masih merasa kami seperti sedang berkencan. Dan sejujurnya, istriku itu sangat cantik," tutur Song Joong Ki sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini