Sukses

Samsons Kolaborasi dengan Penyanyi Filipina, Sabrina

Samsons merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi dua musisi beda negara dilakukan oleh Band Samsons dan penyanyi wanita asal Filipina, Sabrina. Keduanya merilis sebuah single yang diberi judul 'Stay As You Are' pada 22 Februari 2019 kemarin.

Penikmat musik Indonesia tentu saja mengenal nama Samsons. Band yang digawangi oleh Aria, Erik, Irfan, dan Aldri, itu telah mengumpulkan 93 juta viewers dalam semua videonya di YouTube. Sejak muncul pertama kali pada 2003, Samsons telah memiliki 13 lagu hit, dan semuanya dalam Bahasa Indonesia.

Sementara nama Sabrina sudah tidak asing lagi. Sekadar informasi, Sabrina merupakan penyanyi yang suara lembutnya sering kita dengar dalam karya-karya cover. Ia meraih penghargaan sebagai Best Acoustic Artist of the Year di Star Award 2017  dan Young Music Icon dalam Asia Corporate Ball yang dihelat di Jakarta 2018 kemarin.

Di dunia maya, Sabrina memiliki lebih dari 35 Juta viewer di  Streaming Spotify. Beberapa konsernya pun kerap dipenuhi oleh penonton. Selain itu, seri albumnya yang berjudul 'I Love Acoustic' telah terjual lebih dari 300 ribu copy.

"Sebagai penyanyi solo saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan artis lain, terutama dengan band Samsons. Saya akan bekerjasama dengan 4 orang yang cerdas dalam menciptakan musik dan dapat menyentuh hati orang lewat lagunya," ujar Sabrina dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diterima

Dengan single terbarunya bersama dengan Samsons, Sabrina pun berharap bisa diterima oleh fans Samsons dan penikmat musik Indonesia. 

"Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata pasangan kekasih yang berharap pasangan mereka bisa tetap seperti apa adanya ketika mereka bertemu pertama kali dan jatuh cinta," ujar Sabrina.

Sementara anak-anak Samsons senang bisa berkolaborasi dengan Sabrina. "Dia komunikatif dan menyenangkan untuk berkolaborasi," ujar Aria Samsons.

 

3 dari 3 halaman

Kedekatan

Baik Sabrina maupun Samsons berharap kolaborasi mereka dapat menunjukkan bahwa antara masyarakat Indonesia dan Filipina memiliki kedekatan.

"Semoga bisa membawa hubungan baik, antara orang Indonesia dan Filipina menjadi lebih dekat. Seperti dalam kata-kata mereka, ketika musik berbicara, cinta datang," pungkas Aria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini