Sukses

Tiba di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Keluarga inti juga staf Syahrini satu persatu pun telah tiba di Jepang termasuk Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini akan melepas status lajang. Ia dikabarkan akan dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Reino Barack, di Masjid Camii Tokyo, Rabu, 27 Februari 2019.

Keluarga inti juga staf Syahrini satu persatu pun telah tiba di Jepang termasuk Maia Estianty dan suaminya Irwan Mussry. Pengantin baru ini tiba di Negeri Sakura tersebut, Selasa (26/2/2019).

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!!," ungkap Maia Estianty di Instagramnya, Selasa (26/2/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Maia Estianty yang tengah merangkul mesra Irwan Mussry. Keduanya memperlihatkan senyuman bahagia. Kuat dugaan, Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiri Pernikahan?

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino akan menggelar akad di masjid yang sama dengan tempat pernikahan Maia dan Irwan dahulu.

Usut punya usut, Masjid Camii Tokyo tempat yang akan digunakan Syahrini dan Reino Barack menikah dibangun oleh ayah Reino Barack, Rosano Barack. Hal itu diungkapkan oleh Nasaruddin Umar, imam besar Masjid Istiqlal.

 

3 dari 3 halaman

Ayah Reino Barack

"Saya pernah ke Jepang dan Tokyo, pernah saya salat di masjid, masjidnya bagus, dan pengurus masjidnya saya tanya, ini masjid siapa?" ucap Nasaruddin Umar, dalam tayangan Starproindonesia.

"Orang Indonesia juga yang ikut andil dari berdirinya masjid ini, salah satunya adalah orang Indonesia. Dari situ saya baru tahu, yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosana Barack). Keluarga besar beliau," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini