Sukses

Selamat, Kim Tae Hee Hamil Anak Kedua

Meski merupakan pasangan artis, Rain dan Kim Tae Hee sangat jarang mengumbar rumah tangga dan keluarga mereka.

Liputan6.com, Seoul - Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Kim Tae Hee muncul dengan satu berita bahagia. Ia tengah mengandung anak keduanya, dari rumah tangganya dengan Rain.

Dilansir dari Soompi, Selasa (26/2/2019), Kim Tae Hee mengabarkan hal ini melalui agensi yang menaunginya, BS Company.

"Kim Tae Hee baru-baru ini hamil anak keduanya dan ia diperkirakan akan melahirkan pada September mendatang. Ia menjadi ibu dari dua anak," tutur juru bicara dari agensi tersebut.

Anak pertama Kim Tae Hee dan Rain yang berjenis kelamin perempuan, kini diketahui berusia sekitar satu tahun. "Setelah menyambut anak perempuan pertama mereka pada Oktober 2017, Kim Tae Hee sangat senang dan bersyukur mendapat berkah berupa anak kedua," tuturnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Kim Tae Hee

Sang juru bicara juga mengabarkan kondisi Kim Tae Hee. "Kondisinya stabil, dan dia kini sedang fokus untuk menjaga kesehatan bayinya."

Pernyataan resmi ini ditutup dengan ucapan terima kasih atas doa dan cinta yang selama ini dikirimkan untuk pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

3 dari 3 halaman

Menutup Diri

Meski merupakan pasangan artis, Rain dan Kim Tae Hee sangat jarang mengumbar urusan rumah tangga dan keluarga mereka. Dalam sebuah wawancara, Rain mengatakan ia melakukan hal ini demi melindungi keluarganya.

"Kurasa dunia belakangan ini menjadi tempat yang menakutkan. Aku sangat menyayangi anakku, dan aku ingin menunjukkannya kepada kalian, tapi ini bisa digunakan untuk menyerang di kemudian hari," tutur Rain kala itu.

Alhasil, kata Rain, ia kemudian belajar untuk memisahkan antara keluarga dengan pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.