Sukses

Masalah Pernikahan Bella Luna di Mata Cici Panda

Masalah pernikahan Bella Luna ini kemudian ramai tak hanya di kalangan masyarakat saja, tetapi juga di kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Luna sedang hangat dibicarakan publik. Penyebabnya adalah usia pernikahannya dengan Eko Hendro Prayitno alias Nana yang baru seumur jagung, Bella Luna malah akan diceraikan.

Suami Bella Luna itu rupanya telah berumah tangga dengan seorang istri dan telah dua orang anak. Sang istri sah kemudian melaporkan Nana dengan tuduhan menghilangkan asal-usul perkawinan.

Masalah pernikahan Bella Luna ini kemudian ramai tak hanya di kalangan masyarakat saja, tetapi juga di kalangan artis. Salah satunya adalah Cici Panda yang menganggap pernikahan Bella Luna ini tidak baik.

"Ya sebagai perempuan gini, menurut aku pernikahan itu urusan masing-masing orang. Kalau memang dia mau menikah lagi dan istri pertamanya sangat legowo dan sangat ikhlas ya monggo, tapi kan yang jadi masalah adalah menikah secara diam-diam kemudian istri pertamanya tidak mengetahui, itu kan jatuhnya bohong. Bohong kan tidak boleh," ujar Cici Panda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karena Materi?

Tak hanya itu, dari masalah ini banyak yang menduga bahwa Bella Luna hanya mengejar materi dalam pernikahannya dengan Nana. Terkait hal tersebut, Cici Panda enggan berspekulasi.

"Aku tidak bisa menjawab, karena aku tidak ada di posisi itu. Aku sendiri nggak berani jawab karena hati orang siapa yang tahu? Aku juga gak bisa menebak hati dia seperti apa, apakah cinta, apakah materi, nanti hanya waktu yang akan menjawab," kata Cici Panda lagi.

 

3 dari 3 halaman

Khilaf

Dari kasus pernikahan Bella Luna ini, Cici Panda mengajak masyarakat untuk mengambil pelajaran yang bisa dipetik. Bahwa dalam memutuskan untuk menikah dengan seseorang, banyak hal yang harus dipertimbangkan.

"Segala sesuatu yang berbohong pasti akan tidak baik. Itu dia orangtua bilang kalau cari pasangan itu harus dari bibit bebet bobot. Jadi jangan cuma liat dari satu sisi, tapi kita emang harus pintar-pintar untuk mencari. Apalagi sekarang media sosial ada, kita tinggal publish foto kadang juga bisa ketahuan dia seperti apa. Ya yang namanya manusia, mungkin kadang khilaf, kadang salah," lanjut Cici Panda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.