Sukses

Luna Maya Masih Simpan Foto Bareng Syahrini dan Reino Barack

Luna Maya ternyata pernah mengunggah foto bareng Reino Barack dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack jadi pembicaraan media beberapa bulan belakangan ini. Setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack langsung digosipkan dekat dengan Syahrini.

Gosip itu pun tak sekadar isapan jempol. Pasalnya, Reino dan Syahrini dikabarkan sedang menyiapkan pernikahan di Jepang. Rumor yang santer beredar menyebut keduanya akan menikah pada 27 Februari 2019 besok.

Sebelum hubungannya dengan Reino Barack kandas, Luna Maya ternyata cukup dekat dengan Syahrini. Buktinya ada tiga foto yang pernah diunggah Luna ke akun Instagram. Hingga berita ini diunggah, foto tersebut masih nongol di feed Instagram Luna Maya.

Pada foto pertama, Luna Maya pernah buka puasa bersama Syahrini dan teman lainnya. Foto itu diunggah Luna pada 5 Juni 2017. Pada foto itu, Luna mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Syahrini dengan pakaian hitam.

"Buka Puasa syantikkk," tulis Luna Maya pada keterangan foto, dikutip pada Senin, 25 Februari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Lama

Pada foto lain, Luna Maya terlihat berkumpul bersama Syahrini usai Idul Fitri. Pada foto itu bahkan hadir Reino Barack yang berpose di samping Luna Maya. Sedangkan, Syahrini berada di tengah, persisnya di samping Ayu Dewi.

"Photo was taken before lebaran #silahturahmi #latepost," tulis Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Ultah Syahrini

Pada foto ketiga, terlihat hadir di perayaan ulang tahun Syahrini. Foto itu diunggah Luna pada 9 Agustus 2018. Dari foto itu Luna tampak anggun dengan jumpsuit silver yang mewah.

"Late post From @princessyahrini bday Dinner," tulis Luna Maya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini