Sukses

Reaksi Mantan Istri Usai Nonton Duet Mesra Bradley Cooper - Lady Gaga

Jennifer Esposito dan Bradley Cooper hanya menikah selama empat bulan. Keduanya bercerai pada 2007.

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan mesra Lady Gaga dan Bradley Cooper saat membawakan lagu "Shallow" di panggung Oscar 2019, Senin (25/2/2019) kemarin membuat banyak orang terbelalak. Chemistry yang kuat antara pemain film A Star Is Born ini membuat banyak orang berasumsi keduanya benar-benar memiliki perasaan satu sama lain.

Orang pun mulai bertanya-tanya soal reaksi kekasih Bradley Cooper, Irina Shayk, yang ikut menyaksikan penampilan keduanya dari bangku penonton.

Tampaknya Irina Shayk justru takjub dengan penampilan duo ini. Dilansir dari E! News, ia adalah salah satu orang pertama yang memberikan standing ovation atas penampilan keduanya.

Justru mantan istri Bradley Cooper, Jennifer Esposito, yang mengeluarkan reaksi berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Singkat

E! News memberitakan hal ini diawali dengan unggahan komedian AS, David Spade, di Instagram. Ia membagikan foto penampilan Lady Gaga dan Bradley Cooper, dan mempertanyakan apakah ada "sesuatu" di antara mereka.

"Apa ada kemungkinan keduanya tidak berhubungan intim?" tulisnya sebagai caption.

Jennifer Esposito lantas mengomentari unggahan ini dengan satu kata singkat. "Ha," tulis aktris ini.

3 dari 3 halaman

Tuduhan Jennifer

Jennifer Esposito dan Bradley Cooper hanya menikah selama empat bulan. Keduanya lantas bercerai pada 2007.

Wanita 45 tahun ini menerbitkan buku bertajuk Jennifer's Way pada 2014, dan memuat beberapa tudingan soal sang mantan suami. Dia mengatakan sang aktor adalah seseorang yang manipulatif, serta memiliki sikap jahat dan dingin. Bradley disebut juga hanya mementingkan dirinya sendiri dalam hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.