Sukses

Nikahi Bella Luna, Suami Tambah Perhatian dengan Istri Pertama

Nana terlihat jauh lebih perhatian kepada istri pertamanya dan kedua anaknya setelah menikah dengan Bella Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Luna telah resmi dinikahi oleh seorang pria bernama Eko Hendro Prayitno alias Nana. Usut punya usut, pria yang menikahi Bella Luna itu tenyata sudah memiliki seorang istri.

Belakangan, istri sah telah melaporkan suami Bella Luna itu ke kepolisian dengan tuduhan menghilangkan asal-usul perkawinan. Hal tersebut diketahui melalui kuasa hukum istri sah Nana, Razman Arif Nasution.

"Sudah, pertama kita melaporkan Pasal 279 dan 287 KUH Pidana tentang menghilangkan asal-usul perkawinan. Kenapa kita bawa pasal itu? Karena sudah menikah di gereja di Semarang tahun 2010. Kemudian dia menikah lagi ditunjukkan buku nikahnya. Jadi, kalau dari perspektif hukum dan agama tidak dibolehkan. Kalau masih dengan Theresia, dia sudah tidak bisa beristri lagi. Kita lihat apa ini palsu, kita cek lagi,” kata Razman Arif Nasution saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Razman juga mengatakan bahwa beberapa waktu terakhir, Nana terlihat jauh lebih perhatian kepada istri pertamanya dan kedua anaknya. Rupanya tanpa sepengetahuan istri, Nana telah menikah dengan Bella Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Perhatian

"Masih punya dua anak, istrinya enggak tahu (kalau Nana sudah menikah lagi). Malah dia (Nana) lebih care. Ternyata ada udang di balik batu," lanjut Razman.

 

3 dari 3 halaman

Diceraikan

Setelah menerima laporan tersebut, Nana pun berencana menceraikan Bella Luna. Pihak keluarga istri sah juga menuntut Nana untuk meminta dikembalikan sertifikat dan harta yang pernah diberikan Nana kepada Bella Luna.

"Eko mau menceraikan Bella Luna. Keluarga maunya ada notaris, setifikat dikembalikan, emas kembalikan dan ada mobil yang diberikan, itu dikembalikan juga,” ucap Razman Arif Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini