Sukses

Cinlok di Bohemian Rhapsody, Ini Pengakuan Manis Rami Malek soal Lucy Boynton

Rami Malek langsung mencium Lucy Boynton setelah ia diumumkan sebagai pemenang Oscar 2019.

Liputan6.com, Los Angeles - Kehadiran Rami Malek dalam perhelatan Oscar 2019 yang digelar di Los Angeles, Senin (25/2/2019) kemarin terus menjadi sorotan publik.

Ini bukan hanya karena ia memenangkan piala untuk kategori Aktor Terbaik. Namun juga karena ia sontak mencium sang kekasih, Lucy Boynton, dengan sangat mesra, sesaat setelah ia diumumkan sebagai pemenang dalam kategori ini.

Hubungan Rami Malek dan Lucy Boynton memang terbilang spesial. Pasalnya, kisah cinta mereka berawal dari syuting Bohemian Rhapsody di London, film yang mengantarkan Rami Malek pada piala Oscar pertamanya ini.

Mereka pertama kali dirumorkan berpacaran pada April 2018. Apalagi, mereka kerap tampil mesra di sejumlah acara.

Nah, pada Januari tahun ini, Rami Malek secara terbuka membenarkan kabar ini. Ia menyebut Lucy sebagai 'cintanya' saat menerima penghargaan Breakthrough Artist dari Palm Springs International Film Festival.

Setelah mengakui hubungan mereka, Rami Malek tak jarang mengungkap kalimat manis yang penuh pujian mengenai Lucy Boynton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Hati di Lokasi Syuting

Dalam festival film Santa Barbara, ia memuji sang kekasih, sekaligus mengakui bahwa ia sudah jatuh hati kepada wanita berambut pirang ini saat syuting Bohemian Rhapsody.

"Aktor seperti Lucy Boynton, yang saat kulihat matanya, aku berpikir, 'Oh, aku tak perlu berakting. Aku tak perlu melakukan apa-apa'," tuturnya, seperti dilansir dari ET.

3 dari 3 halaman

Pencuri Hati Rami

Saat berbicara kepada wartawan di karpet merah Oscar, aktor 37 tahun ini kembali memuji sang kekasih. "Aku bisa berakting dengan salah satu orang paling berbakat, aktor terkuat, dan dia masih berada di pelukanku," tutur Rami.

Lucy yang berdiri di sebelah Rami pun dibuat tersipu. "Sekarang kamu membuatku malu. Aku enggak mau lihat," kata wanita 25 tahun tersebut.

Setelah menerima pialanya, Rami juga tak lupa memberikan kata-kata romantis untuk sang kekasih, yang ia utarakan di akhir pidatonya. "Lucy Boynton, kau adalah inti dari film ini. Kamu luar biasa berbakat. Kamu telah mencuri hatiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini