Sukses

Intip Keromantisan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Usai Oscar

Nick Jonas sempat memamerkan foto dengan Priyanka Chopra sambil menuliskan kalimat manis.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran Oscar 2019 menjadi salah satu event yang paling ditunggu insan perfilman Hollywood. Usai ajang penghargaan tersebut, momen pesta yang diadakan Vanity Fair pun diramaikan para selebritas, termasuk pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Nick Jonas sempat memamerkan foto dengan sang istri dan menuliskan kalimat manis untuk Priyanka Chopra.

Nick Jonas sempat mengunggah foto kolase dirinya dan sang istri yakni Priyanka Chopra. Pengantin baru tersebut tampak begitu mesra dan manis saat berada di red carpet acara after party Oscar 2019 yang digelar oleh Vanity Fair.

Postingan tersebut dihiasi dengan kalimat manis Nick untuk Priyanka. "Dia membuatku tersenyum," tulis Nick Jonas dihiasi dengan emoticon hati dan wajah tertawa lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Setelah Oscar

View this post on Instagram

She makes me smile. ❤️😁😝

A post shared by Nick Jonas (@nickjonas) on

Setelah menghadiri acara Oscar, Nick dan Priyanka sama-sama menghadiri event after party. Kedatangan pasangan pengantin baru ini benar-benar membuat red carpet makin terlihat begitu bercahaya.

Bagaimana tidak, keduanya tak segan untuk pamerkan pose-pose manis di hadapan kamera awak media. Ada momen di mana Nick tengah berbisik pada Priyanka.

3 dari 3 halaman

Tampil Serasi

Aktris asal India tersebut memang dikenal dengan gayanya yang stunning saat bergaya di red carpet. Termasuk dalam acara after party Oscar 2019 ini. Dengan make-up dan hairdo flawless, Priyanka anggun dalam balutan gaun hitam.

Di sampingnya, Nick Jonas juga tampil ganteng mempesona dalam balutan setelan jas warna navy yang ia kenakan. Busana itu dipadu bersama kemeja putih, dasi kupu-kupu dan dress shoes hitam. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.