Jarang Tampil Bersama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Putus?

Oleh Liputan6.com pada 25 Feb 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 20:13 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari beradu akting di sinetron stripping, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona terjerat cinta lokasi. Keduanya menjadi sorotan publik lantaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona selalu membagikan setiap momen romantis mereka ke media sosial.

Kini, hubungan asmara yang sudah terjalin selama dua tahun dikabarkan telah berakhir. Isu kandasnya hubungan mereka bermula dari Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang jarang terlihat bersama saat menghadiri suatu acara.

Ternyata bukan hanya itu saja, berita usainya tali kasih antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinyalir akibat pihak ketiga. Verrell dikabarkan menjalin kedekatan dengan Dania Salsabila, teman karib sang adik, Athalla Naufal.

Mencuatnya gosip tersebut, membuat Verrell Bramasta angkat bicara. Pria 22 tahun tersebut mengaku hanya dapat berharap yang terbaik untuk mempertahankan hubungannya dengan Natasha Wilona.

"Seperti yang aku bilang kalau memang berawal baik-baik, alangkah baiknya berakhir dengan baik-baik juga. Cuma kan, kita enggak ada yang tahu nih, kita masih mengharapkan yang terbaik, dan berusaha apapun masalahnya kita akan mempertahankan hubungan ini," Ungakap Verrell Bramasta, dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, Minggu (24/2/2019).

 

2 of 3

Baik-baik saja

[Bintang] Natasha Wilona - Verrell Bramasta
(Deki Prayoga/bintang.com)

Selain itu Verrell Bramasta turut memberikan penjelasan, bahwa jalinan asmaranya bersama Natasha Wilona saat ini baik-baik saja, dan tidak ada masalah apapun.

"Alhamdulillah hubungan baik-baik aja kok, silahturahmi baik-baik aja. Enggak ada masalah apa-apa semuanya baik-baik aja," tuturnya.

Athalla Naufal, adik Verrell Bramasta, ikut membantah tentang putusnya hubungan sang kakak dan Natasha Wilona. Ia menyakini bahwa Verrell Bramasta dan Natasha Wilona masih berpacaran.

"Kayaknya enggak deh, soalnya di Eropa kan aku ikut juga dan mereka baik-baik aja dan sebenarnya kalau pacarankan enggak harus di ekspose tiap kali, bukan berarti mereka enggak update itu mereka putus. Tapi aku yakin masih bareng, soalnya waktu valentine kan ada Wilona juga surprise-in kakak," ucap Athalla Naufal.

 

3 of 3

Pasrah

[Bintang] Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Instagram/bramastavrl)

Tidak hanya Verrell Bramasta yang diketahui dekat dengan Dania Salsabila, Natasha Wilona di sinyalir juga tengah menjalin hubungan baik dengan putra pengacara kondang, Hotman Paris, Frank Hutapea.

Menanggapi hal itu, Natasha Wilona mengaku pasrah, dan menyerahkan jodohnya hanya kepada Sang Pencipta saja.

"Jodoh tuh semuanya di tangan Tuhan, tapi kalau Frank menurut aku, itu sih terserah mereka mau ngomong ini, ngomong itu. Buat kayak jodohin sana, jodohin sini, itukan kembali kepribadinya mereka masing-masing gitu," kata Natasha Wilona. (Siti Fuadah/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓