Asri Welas Diprediksi Lahiran Saat Pemilu

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Feb 2019, 09:40 WIB

Diperbarui 28 Feb 2019, 07:13 WIB

[Bintang] Asri Welas

Liputan6.com, Jakarta - Asri Welas saat ini tengah mengandung anak ketiga. Saat ini usia kandungannya telah memasuki tujuh bulan.

Dengan begitu, ia memperkirakan akan melahirkan di bulan April. Bahkan menurut prediksi, tanggal persalinan Asri Welas berdekatan dengan pesta demokrasi Indonesia, yaitu pemilihan Presiden 2019.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

"Kondisinya lebih besar seminggu, jadi melahirkannya April pas pencoblosan. Mungkin saya pemilunya pindah ke rumah sakit. Tapi ya tanggalnya sekitar segitu,” kata Asri Welas.

 

2 of 3

Operasi Caesar

[Bintang] Asri Welas
[Bintang] Asri Welas

Kemungkinan itu bisa saja terjadi, apalagi Asri Welas telah menentukan akan menjalani proses persalinan dengan cara caesar. Namun, penentuan tanggalnya baru bisa ditentukan setelah ia melakukan pemeriksaan terakhir menjelang persalinan.

"Memang caesar karena memang untuk kesehatan. Ya walaupun kita nentuin sendiri tapi kan kematangan bayi, kondisi bayi yang menentukan dokter. Kita tanya dokter kira-kira kapan tanggalnya, 'Nanti ya kalau udah term ketiga kita periksa lagi'. Tiga kali tuh diperiksa,” lanjut Asri Welas.

 

3 of 3

Jenis Kelamin

Asri Welas
Asri Welas (istimewa)

Anak ketiganya ini diprediksi akan kembali berjenis kelamin laki-laki. Hal itu tidak menjadi masalah bagi Asri Welas.

"Laki-laki. Tapi laki-laki, perempuan sama saja. Tiga jagoan, main basket 3 on 3. Pakai lipstick sendiri, lipstick gue awet,” tutup Asri Welas sembari tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait