Sukses

Uniknya Foto Prewedding Ammar Zoni - Irish Bella

Setelah resmi bertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella tampak makin mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi bertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella tampak makin mesra. Keduanya menjalani sesi pemotretan prewedding unik bersama fotografer kondang Diera Bachir.

Ammar Zoni dan Irish Bella mengusung konsep tak biasa dalam mengabadikan momen prewedding mereka. Dalam tayangan Hot Shot, belum lama ini, keduanya tampil puluhan tahun lebih tua dari usianya sekarang.

Dengan riasan lengkap dengan efek kerutan di wajah serta rambut memutih, Ammar Zoni dan Irish Bella tampak seperti pasangan kakek-nenek. Dengan harapan hubungan mereka langgeng hingga tua nanti.

“Awalnya ide dari Ammar, dia bilang mau bikin foto prewedding yang beda. Dia pikir, harus bikin kita terlihat seperti kakek nenek. Jadi, insyaAllah langgeng sampai nanti kita kakek nenek,” ujar Irish Bella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Adat

Selain itu, Foto prewedding pasangan selebritas itu juga menggunakan busana adat Minangkabau yang merupakan tanah kelahiran Ammar Zoni. Pria 25 tahun itu mengabadikan foto tersebut dan menuliskan kalimat romantis untuk Irish Bella dengan bahasa Prancis.

Cet amour pour toujours (Cinta ini selamanya),” tulis Ammar Zoni, Jumat (22/2/2019).

Tak mau kalah, Irish Bella pun turut mengunggah potret kebersamaan dengan Ammar Zoni di Instagram. Keduanya berpose mengenakan baju kurung berwarna broken white.

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu pun mengungkapkan cinta kasihnya pada Ammar Zoni. “I’ll never finish falling in love with you,” tulis Irish Bella dalam keterangan fotonya, Sabtu (23/2/3019).

 

3 dari 3 halaman

Menikah Sebelum Ramadan 2019

Sebelumnya, Ammar Zoni mengaku belum menetapkan tanggal pernikahan, namun ia menyinggung mengenai perayakan Lebaran 2019 bersama Irish Bella.

“Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama atau enggak? Doakan saja, ya. Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih biar surprise,” ujar Ammar Zoni, dalam tayangan saluran Cumicumi.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan sahabat dekat Irish Bella, Cholidi Ashadil Alam, soal mengucap janji suci sebelum Ramadan mendatang. “InsyaAllah sebelum puasa Irish Bella dan Ammar Zoni menikah,” imbuh Cholidi Ashadil Alam di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini