Sukses

Hengki Kawilarang Bocorkan Gaun Akad Nikah Syahrini?

Hengki Kawilarang memperlihatkan sketsa gaun pengantin yang diduga milik Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari, Syahrini dikabarkan akan segera dipersunting oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kuat dugaan keduanya akan menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari 2019.

Jelang hari H, salah satu perancang busana terkenal, Hengki Kawilarang, mengucapkan selamat dan ikut mendoakan kebahagiaan Syahrini. Ucapan ini semakin memperjelas bahwa rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack bukan gosip semata.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lets counting the days," tulis Hengki dalam caption, sebelum akhirnya ia hapus.

Dalam Instagram Stories-nya, Hengki Kawilarang memperlihatkan sketsa gaun pengantin dengan model mermaid gown. Sayangnya, sang desainer tak menyebut siapa pemilik busana tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaya Putih

Beberapa jam kemudian, Hengki Kawilarang kembali memamerkan busana pengantin yang ia rancang. Ia mengunggah foto kebaya berwarna putih yang dihiasi dengan mutiara.

"White elegant for akad," tulis Hengki Kawilarang sebagai keterangan fotonya, Senin (25/2/2019).

3 dari 3 halaman

Deskripsi Kebaya

Entah apakah kebaya tersebut milik Syahrini atau bukan. Namun desain kebaya akad tersebut tampaknya selaras dengan keterangan Hengki Hawilarang saat diwawancarai oleh salah satu media.

"Misalnya saya menjadi desainernya Syahrini, mungkin saya akan membuat satu kebaya Sunda. karena dia kan orang Sunda, orang Bogor. (Desain) yang syahdu, elegan, enggak berlebihan, putih bersih, dengan kerudungnya yang tille atau lace, dengan bahan brokat terbaik," jelasnya saat diwawancarai CumiCumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini