Sukses

Berada di Tahanan, Artis VA Mudah Bersosialisasi

Selama 40 hari berada di tahanan, artis VA sudah punya banyak teman.

Liputan6.com, Surabaya - Artis VA hingga kini masih mendekam dalam tahanan Mapolda Jatim, terkait kasus dugaan pornografi. Selama berada di sana, ia dengan cepat bersosialisasi dengan sesama tahanan.

Artis VA juga sudah mulai terbiasa dengan kondisi sel. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera.

Barung menambahkan, artis VA gampang akrab dengan teman tahanan lain. Bukan itu saja, ia juga dikenal sebagai pribadi yang suka kebersihan.

Padahal, itu bukan tugas artis VA. "VA orangnya rajin, suka bersih-bersih. Sehingga banyak tahanan yang suka sama dia," paparnya, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Makanan Tahanan

Meski berpredikat sebagai artis, tetapi VA tak pilih-pilih soal makanan. Barung menjelaskan, artis VA menyukai makanan di tahanan.

Ini sekaligus membantah adanya kabar berat badan mantan tunangan Didi Mahardika ini sempat turun.

"Sehat dong. Kalau tidak sehat di rumah sakit dong. Dia makan juga kok, makan jatah tahanan," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Belum Sempurna

Hingga kini, berkas-berkas artis VA belum juga sempurna sehingga penyidik mengajukan permohonan perpanjangan masa tahanan selama 40 hari ke depan.

"Pengajuan permohonan perpanjangan penahanan itu untuk mempersiapkan kelengkapan berkas perkara artis VA, baik kekurangan secara formil ataupun secara materiil sesuai petunjuk Jaksa," tutur Barung. (Erwin Yohanes/Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini