Berada di Tahanan, Artis VA Mudah Bersosialisasi

Oleh Liputan6.com pada 25 Feb 2019, 16:20 WIB
Artis VA (Foto: Dian Kurniawan)

Liputan6.com, Surabaya - Artis VA hingga kini masih mendekam dalam tahanan Mapolda Jatim, terkait kasus dugaan pornografi. Selama berada di sana, ia dengan cepat bersosialisasi dengan sesama tahanan.

Artis VA juga sudah mulai terbiasa dengan kondisi sel. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera.

Barung menambahkan, artis VA gampang akrab dengan teman tahanan lain. Bukan itu saja, ia juga dikenal sebagai pribadi yang suka kebersihan.

Padahal, itu bukan tugas artis VA. "VA orangnya rajin, suka bersih-bersih. Sehingga banyak tahanan yang suka sama dia," paparnya, belum lama ini.

 

2 of 3

Suka Makanan Tahanan

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Meski berpredikat sebagai artis, tetapi VA tak pilih-pilih soal makanan. Barung menjelaskan, artis VA menyukai makanan di tahanan.

Ini sekaligus membantah adanya kabar berat badan mantan tunangan Didi Mahardika ini sempat turun.

"Sehat dong. Kalau tidak sehat di rumah sakit dong. Dia makan juga kok, makan jatah tahanan," tambahnya. 

3 of 3

Belum Sempurna

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.
Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) secara resmi menahan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya. (Liputan6.com/Dian Kurniawan)

Hingga kini, berkas-berkas artis VA belum juga sempurna sehingga penyidik mengajukan permohonan perpanjangan masa tahanan selama 40 hari ke depan.

"Pengajuan permohonan perpanjangan penahanan itu untuk mempersiapkan kelengkapan berkas perkara artis VA, baik kekurangan secara formil ataupun secara materiil sesuai petunjuk Jaksa," tutur Barung. (Erwin Yohanes/Merdeka.com)

 

Lanjutkan Membaca ↓