Sukses

Usai Terima Piala Oscar 2019, Rami Malek Jatuh dari Panggung

Rami Malek terlihat terkejut bukan kepalang. Sementara para tamu Oscar 2019 yang duduk di baris depan, langsung menolong sang aktor.

Liputan6.com, Los Angeles - Rami Malek meraih pencapaian tersendiri dalam Oscar 2019 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat. Ia menerima piala pertama sepanjang karier aktingnya, berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody.

Hanya saja, ada satu kejadian mengejutkan yang ia alami usai menerima piala di atas panggung Oscar 2019. Dilansir dari People, ia jatuh dari panggung saat sedang menuruni tangga. Kejadian ini sempat diabadikan oleh para juru foto. 

Rami Malek terlihat terkejut bukan kepalang. Sementara para tamu Oscar 2019 yang duduk di baris depan langsung menolong aktor 37 tahun ini.

Paramedis lantas dipanggil untuk menolong Rami Malek. Ia kemudian dibawa ke area belakang panggung yang lebih privat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semringah Lagi

People menyebut belum ada informasi lebih lanjut mengenai cedera yang dialami Rami Malek.

Namun beberapa saat kemudian, Rami Malek terlihat bisa berpose kembali di depan fotografer, bersama para pemenang aktris dan aktor terbaik. Ia tampil semringah dengan Mahershala Ali, Regina King, dan Olivia Colman, bersama piala Oscar masing-masing.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Rami Malek

Sementara itu, Rami Malek membawa pulang Oscar untuk Aktor Terbaik setelah mengungguli Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), dan Viggo Mortensen (Green Book).

"Terima kasih kepada semua yang percaya kepadaku. Ini adalah sesuatu yang akan kusimpan sepanjang hayatku," tutur Rami Malek dalam pidato kemenangannya.

Kemenangan Rami Malek ini melengkapi piala Golden Globe 2019 yang sebelumnya ia raih lewat peran yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.