Sukses

Dilabrak Khloe Kardashian, Jordyn Woods Sempat Bantah Berselingkuh

Khloe Kardashian sempat menanyakan kebenaran kabar perselingkuhan kepada Jordyn Woods.

Liputan6.com, Los Angeles - Cinta segitiga Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dan Jordyn Woods langsung menjadi pembicaraan hangat sepekan terakhir. Ironisnya, nama terakhir dikabarkan sebagai selingkuhan Tristan Thompson.

Hal ini menjadi ironi mengingat Jordyn Woods merupakan sahabat dekat Kylie Jenner. Meski sulit dipercaya, postingan dan berbagai reaksi Khloe Kardashian di media sosial seakan membenarkan rumor tersebut.

Tak heran, banyak yang percaya hubungan Khloe Kardashian dengan Tristan Thompson benar-benar hancur gara-gara kehadiran Jordyn Woods.

Dan kini publik kembali dikejutkan dengan perkembangan terbaru soal perselingkuhan Tristan. Dilansir dari Us Magazine, ternyata Khloe Kardashian sempat menemui Jordyn untuk meminta penjelasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengelak

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang sumber, "Saat Khloe bertatap muka dengan Jordyn, awalnya dia (Jordyn) mengelak hal itu (perselingkuhan Tristan). Tapi kemudian, ia mengakuinya."

"Khloe nggak pernah menemui wanita-wanita yang pernah jadi selingkuhan Tristan sebelumnya," tutur sumber tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mantan Suami Kecewa

Sebelumnya terungkap kabar perselingkuhan ini sampai ke telinga Lamar Odom, mantan suami Khloe Kardashian. Lantas, bagaimana reaksi Lamar saat tahu mantan istrinya jadi korban perselingkuhan Tristan Thompson?

Dilansir dari Us Magazine, Lamar Odom benar-benar merasa kecewa dengan kejadian ini. Ia merasa Tristan Thompson sudah sangat kelewatan, begitu juga dengan Jordyn Woods.

"Lamar merasa sangat terpukul dengan apa yang menimpa Khloe. Dia merasa Khloe enggak pantas menerima perlakuan seperti itu, terlebih karena dia adalah figur ibu dan pasangan yang hebat," tutur seorang sumber belum lama ini. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.