Jadi Presenter di Oscar 2019, Melissa McCarthy Pakai Kostum Lucu Penuh Boneka Kelinci

Oleh Ratnaning Asih pada 25 Feb 2019, 09:59 WIB
Diperbarui 25 Feb 2019, 09:59 WIB
Melissa McCarthy dan Brian Tyree Henry di Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)
Perbesar
Melissa McCarthy dan Brian Tyree Henry di Oscar 2019 (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Melissa McCarthy menjadi salah satu presenter yang menarik perhatian diĀ Oscar 2019. Dalam perhelatan prestisius yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat tersebut, ia membacakan pemenang di kategori Desain Kostum Terbaik.

Nah, agar sesuai dengan tema kategori yang ia bacakan, Melissa McCarthy ternyata mengenakan kostum yang terbilang heboh.

Ia naik ke panggung Oscar 2019 dengan kostum ala bangsawan abad pertengahan. Aktris Ghostbusters ini mengenakan gaun dengan bagian bawah yang lebar. Kostum ini juga dilengkapi dengan ruff, atau bagian kerah yang mengembang.

Yang bikin lebih heboh, kostumnya itu dilengkapi dengan jubah yang ditempeli dengan banyak boneka kelinci. Lucunya, saat membacakan pengumuman, ia menggerakkan salah satu boneka dengan tangan, seakan-akan mainan itu yang tengah berbicara.

Ia tak tampil sendirian, aktor Brian Tyree Henry yang menemaninya juga mengenakan kostum yang mirip dengannya. Fox News menulis bahwa pakaian ini, terinspirasi dan merupakan parodi dari kostum Ratu Anne dari film The Favourite.

Kostumnya ini sukses membuat Melissa McCarthy menjadi perhatian para pemirsa Oscar 2019.

"Melissa McCarthy adalah penantang untuk kategori gaun terbaik di #Oscars," tulis @AshaKodi.