Sukses

Suaminya Menikah dengan Bella Luna, Ini Curhatan Istri Pertama

Shirley Chandrawati tak diberitahu suaminya terkait pernikahan dengan Bella Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Bella Luna dan Nana begitu mengejutkan Shirley Chandrawati. Ibu dua anak itu mengaku kaget lantaran suaminya menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

Sebagai istri sah Nana, Shirley Chandrawati tak diberitahu suaminya yang menikahi Bella Luna di sebuah hotel mewah di Jakarta. Apalagi, Shirley telah menikah dengan Nana sejak sembilan tahun lalu dan sudah memiliki dua buah hati.

"Saya sebagai istri sahnya Pak Eko (nama asli Nana). Kami menikah tanggal 21 Juni 2010. Tapi saya harus melihat kabar kayak gini ya (Nana dan Bella Luna menikah)," ujar Shirley Chandrawati di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Diakui Shirley, dia sangat terpukul mendengar pemberitaan suaminya yang menikahi Bella Luna. Lantaran sakit hati, Shirley bahkan belum bertanya kepada suaminya.

"Saya belum sempat tanya ke suami saya hal-hal begitu. Saya tahu kabar kayak gitu terpukul banget ya," kata dia.

3 dari 3 halaman

Belum Merespons

Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno (Nana) resmi menikah di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta pada 15 Februari lalu. Dari pernikahan itu, artis FTV itu mendapat mas kawin berupa rumah mewah seharga Rp 2 miliar.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Bella Luna dan Nana terkait pernikahan itu. Pihak manajemen artis dan pengacara keduanya juga belum memberikan konfirmasi terkait tuduhan ini. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini