Ini Penampakan Gaun Pengantin Syahrini?

Oleh Liputan6.com pada 25 Feb 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 27 Feb 2019, 08:13 WIB
Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack makin santer terdengar. Gosip yang beredar, Syahrini dan Reino akan menggelar pernikahan di salah satu masjid di Jepang pada 27 Februari 2019.

Beberapa publik figur pun juga ikut memberikan doa kepada Syahrini, salah satunya adalah perancang busana Hengki Kawilarang. Dirinya menuliskan harapan dan doanya kepada Syahrini di akun Instagram pribadinya.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lets counting the days," tulis Hengki dalam caption.

Foto yang diunggah Hengki pun cukup menarik perhatian. Dirinya mengunggah foto Syahrini yang sedang berpose dengan menggunakan gaun berwarna cokelat muda. Gaun ini dihiasi payet yang membuatnya tampak indah.

2 dari 3 halaman

Gaun Pernikahan?

Lantas, apakah gaun ini akan dipakai Princess Syahrini dalam acara pernikahannya nanti? Sayangnya, tak ada konfirmasi apakah gaun tersebut memang benar akan dipakai oleh Syahrini, ataukah foto yang diunggah Hengki hanyalah foto lawas Syahrini.

3 dari 3 halaman

Kabar Nikah di Jepang

Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Liputan6.com)

Keluarga Syahrini sendiri dikabarkan sudah pergi ke Jepang pada hari Kamis (21/2) lalu. Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan dilakukan pada tanggal 27 Februari mendatang. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓