Sukses

Lady Gaga Bawa Suasana Retro Hollywood di Oscar 2019

Melewati karpet merah Oscar 2019, Lady Gaga anggun dengan gaun hitam dan kalung berlian bersinar.

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga menjadi salah satu bintang yang bersinar di Oscar 2019. Saat melewati red carpet di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat atau Senin pagi, penyanyi dan juga aktris film itu menawan dengan busananya. 

Ya, Lady Gaga tampak anggun dengan gaun hitam strapless yang membungkus tubuh aduhainya. Mengutip dari CNN Entertainment, Lady Gaga makin terlihat menawan dengan rambut blonde-nya lantaran mengenakan perhiasan dengan kilau sinar.

Di Oscar 2019, artis yang dinominasikan sebagai Best Actress di Oscar 2019 ini mengenakan kalung berlian Tiffany 128,54 karat. Menurut W Magazine, kalung itu pernah dikenakan aktris lawas Audrey Hepburn di ajang yang sama tahun 1961.

Tak pelak, Lady Gaga disebut-sebut membawa kenangan Oscar atau suasana retro di Oscar 2019 melalui penampilannya ini.

Selain Lady Gaga, aktris Glenn Close dan aktor Billy Porter juga menarik perhatian dengan busana yang mereka kenakan Minggu malam itu. Glenn Close mengenakan dress kuning terang mirip dengan warna Piala Oscar.

Sementara Billy Porter hadir dengan mengenakan atasan tuksedo warna hitam. Namun bedanya, tuksedo ini berbentuk gaun, dengan bagian rok yang mengembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini